yoldash.net

Transmart Akan Buka 10 Oishiwa, Kokas Siap Punya Surga Makanan Jepang

Oishiwa Japanese Delicatessen akan hadir di 10 gerai Transmart lainnya, usai yang pertama diresmikan di Transmart Central Park.
Oishiwa Japanese Delicatessen akan hadir di 10 gerai Transmart lainnya, usai yang pertama diresmikan di Transmart Central Park. (CNN Indonesia/ Sakti Darma Abhiyoso).

Jakarta, Indonesia --

Oishiwa Japanese Delicatessen akan hadir di 10 gerai Transmart lainnya, usai yang pertama diresmikan di Transmart Central Park.

Presiden Direktur Transmart Shafei Shamsuddin mengatakan surga makanan Jepang ini bakal tersedia di semua toko ritel mereka. Terdekat, Oishiwa akan buka di Transmart Kota Kasablanka alias Kokas.

"Ini yang pertama di Transmart Central Park, tapi kami akan terapkan di semua toko kita," ucap Shafei usai Grand Opening Oishiwa Japanese Delicatessen di Transmart Central Park, Jakarta Barat, Sabtu (4/5).

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

"Tahun ini kita fokus di 10 cabang (Transmart) lain. Next-nya di mana? Mudah-mudahan (Oishiwa) kedua di Kokas, Kota Kasablanka," sambungnya.

ADVERTISEMENT

Oishiwa Japanese Delicatessen di Transmart Central Park diresmikan langsung oleh Chairman sekaligus Founder CT Corp Chairul Tanjung. CT ditemani istri serta anaknya, yaitu Anita Tanjung dan Putri Tanjung.

Shafei mengatakan oishiwa bermakna enak atau enak sekali. Ia menyebut kehadiran lini bisnis baru ini merupakan arahan langsung CT agar Transmart bisa terus berinovasi.

Ia paham betul bahwa warga Indonesia doyan makan makanan Jepang. Akan tetapi, masyarakat mau makanan Jepang berkualitas dengan harga terjangkau.

"Kualitas terjaga, tapi harganya harus terjangkau. Kita di sini make sure ada sushi yang harganya mulai Rp3.000, tapi kualitasnya kita jamin karena yang membuat sushi ini fresh tiap hari ini partner-partner kita di Jepang," jelasnya.

Menu utama di Oishiwa Japanese Delicatessen ini adalah sushi dan sashimi. Selain itu, banyak pilihan menu lain hingga lebih dari 250 makanan Jepang yang bisa dibeli.

Ada yakitori, karage, tempura, gyoza, fried food, bento, donburi, yakisoba, gyoza, yaki imo, hingga oden. Tak ketinggalan berbagai pilihan dessert, seperti mochi, ice cream, serta japanese fruit sandwich.

(skt/agt)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat