yoldash.net

CT Resmikan Oishiwa di Transmart Central Park, Surga Makanan Jepang

Chairman sekaligus Founder CT Corp Chairul Tanjung (CT) meresmikan Oishiwa Japanese Delicatessen di Transmart Central Park.
Chairman sekaligus Founder CT Corp Chairul Tanjung (CT) meresmikan Oishiwa Japanese Delicatessen di Transmart Central Park. (CNN Indonesia/ Sakti Darma Abhiyoso).

Jakarta, Indonesia --

Chairman sekaligus Founder CT Corp Chairul Tanjung (CT) meresmikan Oishiwa Japanese Delicatessen di Transmart Central Park.

Ini merupakan surga makanan Jepang murah meriah. Oishiwa di Transmart Central Park menyajikan banyak pilihan menu bintang lima dengan harga kaki lima.

Peresmian dilakukan CT dengan memukul 'bedug' Jepang. Ia hadir di Transmart Central Park bersama istri dan anaknya, yakni Anita Tanjung serta Putri Tanjung.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

"Kehadiran Oishiwa Japanese Delicatessen di Transmart Central Park ini menjadi wujud semangat kolaborasi yang mampu menaikkan potensi dan peluang bisnis bagi Transmart," kata Presiden Direktur Transmart Shafei Shamsuddin dalam Grand Opening Oishiwa Japanese Delicatessen di Transmart Central Park, Jakarta Barat, Sabtu (4/5).

Chairul Tanjung meresmikan Oishiwa Japanese Delicatessen di Transmart Central Park (Sakti Darma Abhiyoso)Chairul Tanjung meresmikan Oishiwa Japanese Delicatessen di Transmart Central Park (Sakti Darma Abhiyoso)

"Kami memahami kebutuhan pelanggan. Inovasi ini menjadi kekuatan baru bagi kami untuk menciptakan nilai tambah bagi kepuasan pelanggan kami. Kami ingin menjadi destinasi kuliner masyarakat, khususnya Japanese Food yang menjadi salah satu kuliner yang semakin populer saat ini," tambahnya.

ADVERTISEMENT

Shafei mengatakan pembukaan bisnis makanan Jepang ini adalah yang pertama dilakukan Transmart. Ia menyebut ini merupakan arahan langsung dari Chairul Tanjung.

Ia mengakui memang sudah banyak makanan Jepang yang dijual di Indonesia. Akan tetapi, Shafei menekankan Oishiwa yang bermakna enak atau enak sekali punya keunggulan yang tak dimiliki kompetitor.

Chairul Tanjung meresmikan Oishiwa Japanese Delicatessen di Transmart Central Park (Sakti Darma Abhiyoso)Chairul Tanjung meresmikan Oishiwa Japanese Delicatessen di Transmart Central Park (Sakti Darma Abhiyoso)

Transmart menyajikan makanan Jepang dengan kualitas juara melalui Oishiwa. Namun, harganya sangat terjangkau untuk masyarakat di Indonesia.

Menu utama di Oishiwa ini adalah sushi dan sashimi. Di lain sisi, ada banyak pilihan menu lain yang bisa Anda borong.

Ada yakitori, karage, tempura, gyoza, fried food, bento, donburi, yakisoba, gyoza, yaki imo, hingga oden. Juga tersedia berbagai pilihan dessert pelengkap, seperti mochi, ice cream, serta japanese fruit sandwich.

(skt/agt)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat