yoldash.net

Sinopsis Suburbicon, Bioskop Trans TV 4 Mei 2024

Bioskop Trans TV malam ini, Sabtu (4/5), akan menayangkan Suburbicon (2017) pukul 21.00 WIB.
Bioskop Trans TV malam ini, Sabtu (4/5), akan menayangkan Suburbicon (2017) pukul 21.00 WIB. (Paramount Pictures)

Jakarta, Indonesia --

Bioskop Trans TV malam ini, Sabtu (4/5), akan menayangkan Suburbicon (2017) pukul 21.00 WIB. Berikut sinopsis film yang dibintangi Matt Damon dan Julianne Moore itu.

Suburbicon mengikuti kisah seorang karakter bernama Gardner Lodge (Matt Damon), seorang pria pekerja paruh baya yang biasa-biasa. Dia tinggal bersama keluarganya, istri dan seorang putra, di daerah pinggiran kota.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Suatu hari, ketika saudara kembar istri Gardner sedang menginap, ada dua maling yang masuk ke rumah dan menyandera seluruh keluarganya. Dari kejadian itu, istri Gardner wafat setelah tidak sadarkan diri akibat dibius.

Margaret (Julianne Moore), si saudara kembar itu, kemudian mengubah penampilannya agar semakin mirip dengan kembarannya. Dia bertekad untuk menggantikan posisi saudaranya sebagai ibu dari kedua anak Gardner.

ADVERTISEMENT



Setelah adanya peristiwa maling itu, keluarga Gardner dipanggil pihak kepolisian untuk mengidentifikasi kedua maling yang bernama Sloan (Glenn Fleshler) dan Louis (Alex Hassell).

Meskipun Nicky sang anak (Noah Jupe) hafal dengan wajah para maling, Gardner dan Margaret mengatakan polisi salah menangkap orang.

Gardner kemudian dihampiri oleh Sloan dan Louis di kantor. Mereka meminta uang kompensasi setelah berhasil membunuh Rose, istri Gardner.

Namun Gardner menolak untuk membayar dua penjahat itu. Sloan dan Louis tidak terima dengan penolakan itu sehingga mereka berencana untuk membunuh Nicky dan Margaret.

Suburbicon merupakan film black comedy crime yang disutradarai oleh aktor George Clooney. Selain menjadi sutradara, Clooney juga menulis naskahnya bersama Joel Coen, Ethan Coen, dan Grant Heslov.

Film tersebut mendapuk Matt Damon sebagai pemeran utamanya. Selain dirinya, Suburbicon juga turut diramaikan oleh Julianne Moore, Noah Jupe, Oscar Isaac, Glenn Fleshler, Alex Hassell, Gary Basaraba, hingga James Handy.

Saat tayang pada 2017, Suburbicon hanya mampu mengantongi US$12,8 juta, gagal memberikan modal balik dari anggaran sebesar US$25 juta.

Usai mengetahui sinopsis Suburbicon, saksikan film ini di Bioskop Trans TV pada pukul 21.00 WIB. Setelahnya, Bioskop Trans TV juga akan menayangkan Acts of Vengeance (2017) pukul 23.00 WIB.

[Gambas:Youtube]



(pra/pra)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat