yoldash.net

Besok Transmart Full Day Sale, Belanja Bulanan Jadi Lebih Hemat

Awal bulan waktunya untuk belanja! Biar makin hemat dan gak bikin boncos, belanjanya di Transmart aja mumpung diskon hingga 50% + 20% besok.
Awal bulan waktunya untuk belanja! Biar makin hemat dan gak bikin boncos, belanjanya di Transmart aja mumpung diskon hingga 50% + 20% besok. (CNN Indonesia/Feby Nadeak)

Jakarta, Indonesia --

Awal bulan waktu yang tepat untuk belanja. Soalnya nih, dengan berbelanja di Transmart pengunjung bisa hemat sampai jutaan rupiah!

Transmart Full Day Sale balik lagi Minggu (5/5) dengan diskon 50 persen dan masih ada tambahan diskon 20 persen. Belanja bulanan jadi hemat banget.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Jangan sampai lewatkan ya. Promo ini hanya berlangsung selama satu hari, dari jam toko buka sampai tutup pukul 22.00 waktu setempat.

Saatnya siapkan daftar belanjaan untuk belanja ke Transmart esok hari. Ada banyak banget produk terpilih yang didiskon gede-gedean.

ADVERTISEMENT

Mulai dari produk segar, kebutuhan sehari-hari, pakaian, elektronik, furnitur, peralatan dapur, sampai sepeda listrik semuanya pasti diskon gede sampai 50 persen.

Nah diskon tambahan 20 persen ini bisa didapatkan khusus untuk pengguna Allo Bank, Bank Mega, dan Bank Mega Syariah.

Kalau belum punya Allo Bank, Kartu Kredit Bank Mega, atau Mega Syariah, tidak perlu khawatir. Aplikasi Allo Bank dapat diunduh dari hp kemudian upgrade akunnya ke Allo Prime.

Bagi pelanggan yang ingin membuka Kartu Kredit Bank Mega atau Mega Syariah bisa mengajukan pembukaan secara instan di booth yang tersedia di setiap gerai Transmart.

Langsung saja kunjungi gerai Transmart terdekat di kotamu sekarang juga. Jangan lupa bayarnya pakai bank yang direkomendasikan ya supaya bisa nikmati beragam diskon dan promo menarik lainnya!

Gif banner Allo Bank
(juh)


[Gambas:Video CNN]

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat