yoldash.net

Anggur Red Globe hingga Donat Diskon 20% di Transmart Full Day Sale

Mau beli berbagai kebutuhan seperti buah atau donat dengan diskon 20 persen? Bisa banget dong, kalau belinya di Transmart Full Day Sale!
Ilustrasi. Mau beli berbagai kebutuhan seperti buah atau donat dengan diskon 20 persen? Bisa banget dong, kalau belinya di Transmart Full Day Sale! (iStockphoto/darrenplatts123)

Jakarta, Indonesia --

Mau beli buah atau roti yang masih fresh dengan diskon 20 persen? Bisa banget dong, kalau belanjanya di Transmart Full Day Sale.

Jangan sampai lewatkan kesempatan spesial dengan diskon yang besar-besaran ini ya.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Transmart Full Day Sale kembali lagi pada Minggu (5/5) dengan diskon gila-gilaan hingga 20 persen untuk beragam produk makanan. Diskon berlaku sepanjang hari, mulai dari buka toko sampai pukul 22.00 waktu setempat.

Khusus untuk pencinta buah-buahan, Transmart menawarkan berbagai diskon menggiurkan. Misalnya, anggur red globe kualitas premium yang dibanderol Rp4.350 per 100 gr, diskon jadi Rp3.480 per 100 gr! Penawaran ini berlaku di Mataram.

ADVERTISEMENT

Bukan cuma itu, ada juga promo serupa untuk Anggur Red Globe AUS di berbagai kota lainnya di Indonesia. Yuk cek harga diskon dari anggur lainnya di bawah ini:

  • Anggur red globe AUS harga sale Rp 6.323 per 100 gr, harga normal Rp 7.790 per 100 gr. Harga khusus di Jabodetabek.
  • Anggur red globe AUS harga sale Rp 6.400 per 100 gr, harga normal Rp 8.000 per 100 gr. Harga khusus di Jawa Tengah.
  • Anggur red globe AUS harga sale Rp 6.792 per 100 gr, harga normal Rp 8.490 per 100 gr. Harga khusus di Jawa Timur.
  • Anggur red globe AUS harga sale Rp 7.000 per 100 gr, harga normal Rp 8.750 per 100 gr. Harga khusus di Bandung.

Selain buah, jangan lewatkan diskon untuk aneka kue dan pastry, seperti donat. Donat tersedia mulai dari Rp18.000 per pack, sedangkan cromboloni bisa kamu dapatkan dengan harga spesial, hanya Rp28.000 per pack di Denpasar.

Untuk mendapatkan diskon ini, kamu bisa menggunakan Allo Prime, kartu kredit dari Bank Mega dan Bank Mega Syariah. Mudah kok, cukup download aplikasi Allo Bank di HP-mu, lalu upgrade ke Allo Prime.

Atau, langsung ajukan kartu kredit Bank Mega atau Mega Syariah di booth yang tersedia di gerai Transmart. Jadi, tunggu apa lagi? Ayo borong belanjaan dengan diskon di Transmart Full Day Sale!

Gif banner Allo Bank
(naj/juh)


[Gambas:Video CNN]

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat