yoldash.net

Transmart Jual Sepeda Listrik Murah Mulai Rp3 Jutaan Besok

Aneka sepeda listrik didiskon hingga 25% + 20% jadi mulai Rp3 jutaan di gelaran Transmart Full Day Sale besok, Minggu (28/4).
Aneka sepeda listrik didiskon hingga 25% + 20% jadi mulai Rp3 jutaan di gelaran Transmart Full Day Sale besok, Minggu (28/4). (CNN Indonesia/Dela Naufalia)

Jakarta, Indonesia --

Transmart Full Day Sale bakal ada lagi dengan diskon gede-gedean untuk aneka sepeda listrik pada Minggu (28/4). Sepeda listrik aneka merek didiskon jutaan rupiah.

E-bike Pacific dan Exotic didiskon hingga 25% + 20% dari harga normal Rp4.600.000 menjadi Rp3.680.000 per unit khusus di gerai Transmart Pulau Jawa.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Sementara di luar Pulau Jawa, diskon yang sama berlaku dari harga normal Rp4.960.000 menjadi Rp3.968.000 per unit.

Murah-murah banget, kan? Khusus produk sepeda listrik, pembelian maksimal dibatasi 2 unit per transaksi.

ADVERTISEMENT

Pelanggan bisa mendapat diskon tambahan 20 persen di Transmart Full Day Sale dengan pembayaran menggunakan Kartu Kredit Bank Mega, Bank Mega Syariah, atau Allo Prime dari Allo Bank.

Bagi yang belum memiliki kartu kredit Bank Mega nggak usah khawatir. Bisa segera datang ke kantor cabang Bank Mega terdekat atau ke unit pembukaan instan yang tersedia di gerai Transmart.

Jika belum punya Allo Prime, caranya gampang banget. Tinggal download saja aplikasi Allo Bank yang tersedia di PlayStore atau AppStore, lalu upgrade akunnya ke Allo Prime.

Diskon besar-besaran ini berlaku mulai dari gerai Transmart buka hingga pukul 22.00 waktu setempat.

Jangan lupa bayar belanjaannya pakai Bank Mega atau Allo Bank ya, supaya bisa menikmati beragam kemudahan serta promo diskon menarik!

(fef/fef)


[Gambas:Video CNN]

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat