yoldash.net

Cerita Anwar Fuady Akan Menikah Lagi pada Usia 77 Tahun

Anwar Fuady akan menikah lagi setelah tiga tahun menduda sejak kematian Farida Cosim pada 2021 akibat Covid-19.
Anwar Fuady akan menikah lagi setelah tiga tahun menduda sejak kematian Farida Cosim pada 2021 akibat Covid-19. (Tangkapan Layar Instagram/@fuady_47)

Jakarta, Indonesia --

Anwar Fuady akan menikah kembali setelah tiga tahun menduda sejak kematian Farida Cosim pada 2021 akibat Covid-19. Kini di usia 77 tahun, aktor senior itu akan menikah dengan Wiwiet Tatung yang berusia 71 tahun.

"Sekarang kan kebetulan dia janda, saya duda. Sama-sama kami ditinggal cerai mati. Suaminya meninggal, istri saya meninggal," kata Anwar Fuady.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

"Saya kenal [Wiwiet] saat almarhumah [Farida] masih hidup dan almarhum [suami Wiwiet] masih hidup," kata Anwar Fuady.

Diberitakan detikHot, Senin (29/4), Anwar Fuady mengakui bahwa jatuh cinta dan menjalani persiapan pernikahan di usia senja sangat berbeda saat masih muda dulu.

ADVERTISEMENT

"Kalau ini sudah penuh pertimbangan yang matang," kata Anwar Fuady. "Kalau ini ya kita tinggal persiapan saja. Saya juga kan lagi sibu, dia juga sibuk,"

"Dia punya perusahaan juga, dia punya perusahaan batu bara. Sama-sama ada kegiatan kan bagus," kata Anwar Fuady soal kesibukan calon istrinya.

[Gambas:Video CNN]



Anwar Fuady menyebut pernikahan kali ini memang bukan untuk main-main. Ia dan Wiwiet disebut memiliki tujuan yang sama, yakni menghabiskan sisa usia bersama-sama.

"Kami memang mau sampai maut merenggut, insyaallah. Bukan buat main-main. Jadi saya juga cari teman hidup yang umurnya tidak jauh dari saya," kata Anwar Fuady.

"Saya cari teman hidup bukan cari apa, untuk sama-sama saling mengurus. Usia saya kan bukan usia main-main lagi, usia 77 tahun," katanya.

Anwar Fuady merupakan aktor senior di Indonesia. Lahir pada 14 Maret 1947 di Palembang, nama Anwar biasa hilir mudik di sinetron Indonesia sejak dekade '90-an meski sudah merintis karier sejak 1966.

Anwar debut akting lewat film Bunga Putih pada 1966 dan sempat membintangi sejumlah film terkenal, seperti Gengsi Dong (1980), Lupus V (1991), dan Kiamat Sudah Dekat (2003).

Sementara jejak Anwar Fuady dalam sinetron bisa dilihat di antaranya dalam Tersanjung (1998-2001), jin dan Jun (1999), Panji Manusia Milenium (1999-2001), dan Lorong Waktu (1999).

(Tim/end)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat