yoldash.net

PKS Umumkan Singkatan AMAN untuk Anies Baswedan-Sohibul Iman

Presiden PKS Ahmad Syaikhu mengaku masih terbuka dengan opsi singkatan lain untuk dapat digunakan Anies-Sohibul Iman dalam Pilgub 2024.
Presiden PKS Ahmad Syaikhu menggunakan akronim AMAN menjadi salah satu opsi untuk pasangan Anies Baswedan-Sohibul Iman sebagai calon gubernur-wakil gubernur Pilgub Jakarta 2024. (Dok. PKS)

Jakarta, Indonesia --

Presiden PKS Ahmad Syaikhu menggunakan akronim AMAN menjadi salah satu opsi untuk pasangan Anies Baswedan-Sohibul Iman sebagai calon gubernur-wakil gubernur Pilgub Jakarta 2024.

Syaikhu mengaku masih terbuka dengan opsi singkatan lain untuk dapat digunakan Anies-Sohibul Iman dalam Pilgub 2024.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

"Kami meyakini pasangan Anies-Sohibul Iman, ada yang sudah mereka-reka juga singkatannya. AMAN katanya," kata Syaikhu dalam acara Sekolah Kepemimpinan Partai PKS, Jakarta, Selasa (25/6).

"Nanti terserah lah apa namanya. Yang memiliki kualifikasi yang mumpuni, serasi dan bisa saling melengkapi untuk memimpin DKI Jakarta," sambungnya.

Tak hanya itu, singkatan tersebut juga diperkenalkan melalui akun Instagram resmi DPP PKS @pk_sejahtera. Dalam unggahan tersebut PKS menampilkan gambar Anies bersama Sohibul dengan jas hitam dipadukan peci hitam dan dasi merah.

"Bismillah, dengan menyebut nama Allah SWT. Insyallah Jakarta AMAN!" tulis keterangan unggahan tersebut.

Dalam Pilpres 2024, PKS mengusung pasangan dengan singkatan yang senada dengan AMAN yaitu AMIN.

AMIN adalah akronim dari Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar selaku pasangan calon presiden-wakil presiden yang diusung PKS, NasDem, dan PKB.

(mab/fra)


[Gambas:Video CNN]

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat