yoldash.net

Min Hee-jin Beri Kode Kolaborasi Baru NewJeans dan Tony Leung

Unggahan terbaru Min Hee-jin bak memberi kode kolaborasi terbaru NewJeans dan Tony Leung setelah MV Cool With You.
Unggahan terbaru Min Hee-jin bak memberi kode kolaborasi terbaru NewJeans dan Tony Leung setelah MV Cool With You. (ADOR via YouTube)

Jakarta, Indonesia --

CEO ADOR Min Hee-jin beri kode kolaborasi terbaru girl groupnya, NewJeans, dengan Tony Leung. Kode itu diberikan melalui unggahan di media sosial ia berswafoto dengan aktor ternama Hong Kong tersebut.

Dalam swafoto yang diunggah ke Instagram Story itu, seperti diberitakan Korea JoongAng Daily pada Rabu (19/6), Min Hee-jin dan Tony Leung berswafoto dengan latar green screen.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Latar tersebut membuat semakin banyak pihak meyakini foto tersebut diambil ketika syuting video baru. Min Hee-jin juga menuliskan pesan singkat, "See you soon" dalam unggahan itu.

Kolaborasi juga diyakini setelah Min Hee-jin mengunggah foto bersama seniman Jepang Takashi Murakami, Vice President Apple Tor Myhren, dan musisi sekaligus founder label fashion Hiroshi Fujiwara.

Apabila dikonfirmasi, kolaborasi tersebut akan menjadi yang kedua setelah Tony Leung menjadi bintang video klip Cool With You NewJeans yang rilis pada 2023.

Kolaborasi tahun lalu itu disiapkan Min Hee-jin dengan mengirimkan naskah kepada Tony Leung melalui rekan, seperti diceritakan Shin Woo-seok selaku sutradara video musik tersebut.

[Gambas:Video CNN]



Sang aktor disebut mengonfirmasi kisah video musik itu, dan setuju untuk tampil tanpa bayaran.

Tony Leung menyatakan hal serupa. Menurutnya, persetujuan untuk tampil dalam MV tersebut merupakan hadiah darinya untuk para fan di Korea Selatan.

"Saya bertemu dengan orang-orang baik dan ingin memberikan hadiah kecil bagi fan Korea," ucap Tony Leung seperti diberitakan iMBC pada Kamis (20/7).

Dalam video musik Cool With You, Tony Leung hanya tampil singkat, tapi kehadirannya memberikan impresi yang begitu kuat dan pesan tersirat bagi karakter yang diperankan Jung Ho-yeon.

Jung Ho-yeon kala itu berperan sebagai Eros yang lebih memilih cinta daripada statusnya sebagai dewi. Saat ia akhirnya bisa bersama kekasih hatinya, Tony Leung muncul dan membuat Eros gentar.

Sementara itu, NewJeans akan membuka pop-up store pada 26 Juni hingga 10 Juli yang sesuai dengan tema single Jepang terbarunya, Supernatural.

Girl group itu juga bakal menggelar showcase debut dan meet and greet bertajuk Bunnie Camp di Tokyo Dome pada 26 dan 27 Juni.

(tim/chri)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat