yoldash.net

Pesan Mohammad Ahsan Usai Daddies Jadi Runner Up Australia Open

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawa jadi runner up Australia Open 2024. Ahsan mengakui bahwa mereka memang kalah dari segi permainan menghadapi He Jiting/Ren Xiangyu.
Ahsan/Hendra jadi runner up Australia Open 2024. (Arsip PBSI)

Jakarta, Indonesia --

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawa jadi runner up Australia Open 2024. Ahsan mengakui bahwa mereka memang kalah dari segi permainan menghadapi He Jiting/Ren Xiangyu.

Ahsan/Hendra yang tampil spektakuler sepanjang pekan ini harus mengakui keunggulan He/Ren di babak final. He/Ren bisa meredam permainan Ahsan/Hendra dan menang dengan skor 21-11, 21-10.

Usai kalah di laga tersebut, Ahsan mengakui bahwa He/Ren memiliki keunggulan di beberapa aspek. Hal itu yang membuat Ahsan/Hendra tidak bisa mengimbangi He/Ren di laga final.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

"Mengucap syukur alhamdulillah sudah bisa berada di final walaupun hasilnya kalah. Untuk permainan tadi kami memang kalah segalanya. Terutama kami kalah di tenaga. Kalah juga di kecepatan."

"Harus diakui lawan lebih unggul di speed and power. Mereka kini juga lebih safe mainnya," ucap Ahsan dalam rilis PBSI.

Walaupun kalah di babak final, Ahsan mengakui ada sejumlah hal positif yang bisa mereka syukuri. Salah satunya tentu keberhasilan mereka kembali naik ke podium meskipun berstatus runner up.

"Hal positif dari penampilan kami di final, kami tetap bisa merasa bangga. Dengan umur segini kami masih bisa naik ke podium walaupun sebagai runner up. Tetap harus mengucap syukur alhamdulillah," kata Ahsan.

Pada tahun ini, Ahsan bakal menginjak usia 37 tahun. Sementara itu Hendra bakal gemap berumur 40 tahun di 2024.

[Gambas:Video CNN]



(ptr/sry)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat