yoldash.net

Timo Tjahjanto Jadi Sutradara Nobody 2, Kerja Bareng Bob Odenkirk

Timo Tjahjanto resmi ditunjuk sebagai sutradara film Nobody 2 yang dibintangi Bob Odenkirk.
Timo Tjahjanto resmi ditunjuk sebagai sutradara film Nobody 2 yang dibintangi Bob Odenkirk. (REUTERS/Mike Blake - Rick Kern/Getty Images via AFP)

Jakarta, Indonesia --

Timo Tjahjanto resmi ditunjuk sebagai sutradara film Nobody 2 yang dibintangi Bob Odenkirk. Ini merupakan proyek sekuel dari Nobody (2021) produksi 87Eleven Entertainment, studio yang juga menggarap saga John Wick.

Kabar bergabungnya Timo Tjahjanto itu dikonfirmasi sejumlah media Hollywood, termasuk Variety pada Senin (24/6). Timo menggantikan posisi Ilya Naishuller yang sebelumnya menjadi sutradara untuk film pertama.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Proyek ini sekaligus menjadi kali pertama sutradara The Night Comes for Us itu bekerja sama dengan Bob Odenkirk yang dikenal sebagai bintang serial Better Call Saul.

Sebab, Bob Odenkirk dipastikan kembali memerankan karakter Hutch Mansell alias Nobody dalam sekuel ini. Becca Mansel juga bakal menjadi Connie Nielsen lagi dalam Nobody 2, sementara pemeran pendukung lain belum dikonfirmasi.

[Gambas:Video CNN]



Derek Kolstad selaku penulis Nobody dan film-film John Wick akan mengerjakan naskah Nobody 2. Ia bakal menulis skenario sekuel itu bersama Aaron Rabin, Umair Aleem, serta Bob Odenkirk.

David Leitch dan Kevin McCormick juga bergabung sebagai produser bersama Marc Provissiero hingga Braden Aftergood.

Sementara itu, Universal Pictures selaku distributor mengatakan produksi Nobody 2 akan dimulai pada Agustus 2024. Film itu dijadwalkan tayang di layar lebar pada 15 Agustus 2025.

Nobody 2 menjadi proyek terbaru yang akan digarap Timo Tjahjanto setelah mengerjakan deretan film laga hingga horor. Ia dikenal sebagai sutradara Sebelum Iblis Menjemput (2018), The Night Comes for Us (2018), Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2 (2020), hingga The Big 4 (2022).

Timo juga memiliki proyek kolaborasi dengan Kimo Stamboel dengan nama Mo Brothers. Sejumlah film yang digarap duo sutradara itu, seperti Rumah Dara (2010), Killers (2014), dan Headshot (2016).

Ia pun bersiap merilis film baru dalam waktu dekat berjudul The Shadow Strays yang dibintangi Aurora Ribeiro, hingga mengerjakan film remake Train to Busan versi Hollywood berjudul The Last Train to New York.

Sementara itu, Nobody mengisahkan mantan agen rahasia pemerintah bernama Hutch Mansell (Bob Odenkirk) yang menjalani kehidupan sebagai orang biasa.

Namun, suatu hari, ia menjadi target mafia narkoba yang kejam setelah menolong orang tidak dikenal ketika sedang dilecehkan. Mansell kemudian harus berjibaku seorang diri menghadapi kawanan anak buah bos narkoba tersebut.

Film itu dibintangi Bob Odenkirk, Connie Nielsen, Aleksei Serebryakov, RZA, hingga Christopher Lloyd. Saat tayang pada 2021, Nobody menghasilkan box office US$57,5 juta dan melampaui biaya produksi sebesar US$16 juta.

(frl/pra)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat