yoldash.net

2NE1 Reuni Rayakan 15 Tahun Debut

2NE1 hari ini, Jumat (17/5), merayakan hari jadi ke-15 tahun. Semua member berkumpul dan memamerkan kebersamaan mereka.
2NE1 hari ini, Jumat (17/5), merayakan hari jadi ke-15 tahun. Semua member berkumpul dan memamerkan kebersamaan mereka. (Arsip 2NE1)

Jakarta, Indonesia --

2NE1 hari ini, Jumat (17/5), merayakan hari jadi ke-15 tahun. Keempat member, yakni CL, Sandara Park, Park Bom, dan Minzy pun berkumpul dan memamerkan kebersamaan mereka kepada fan melalui unggahan di media sosial.

Para member kompak membagikan foto mereka dan menunjukkan cinta kepada fan yang setia mendukung 2NE1 dalam 15 tahun ini.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

CL selaku leader 2NE1 mengungkapkan perasaannya terhadap grup tersebut. Ia mengatakan 2NE1 merupakan rumah yang memberikan begitu banyak hal kepada dirinya.

"2NE1 selalu menjadi rumah yang membuat saya merasa bebas untuk mencintai, bermain, berekspresi, menciptakan sesuatu, bersinar, memadukan sesuatu, terhubung dan berbagi dengan orang-orang," tulis CL.

ADVERTISEMENT

"Semoga hari ini, 2NE1 membuatmu ingat untuk merasakan energi positifmu. Terima kasih, NOLZA," takarir unggahan musisi bernama lengkap Lee Chae-rin itu.

[Gambas:Video CNN]



Sementara itu, Sandara Park dan Park Bom kompak menuliskan hari jadi ke-15 tahun bersama fan yang disapa Blackjack sebagai takarir foto tersebut di media sosial. Begitu pula dengan Minzy, ia pun menggunakan foto dirinya dalam foto reuni itu sebagai profile picture terbarunya di Instagram.

Foto tersebut disambut baik fan. Selain turut merayakan hari jadi ke-15, mereka juga berharap foto-foto itu menjadi isyarat 2NE1 akan comeback dengan full member.

2NE1 terakhir kali merilis single bertajuk Goodbye pada 2017. Single itu dirilis setelah merilis album Crush versi Korea dan Jepang, serta 2NE1 World Tour [All or Nothing in Seoul] hingga 2NE1 Best Collection (Korea Edition) pada 2014.

Tergabung dalam 2NE1, empat member tersebut debut pada 2009 dan berhasil menggapai banyak fan mancanegara. Pada 2012, 2NE1 menjadi girl group K-pop pertama yang melakukan tur keliling dunia.

Namun, 2NE1 pecah pada 2016. Perpecahan mereka dimulai saat Bom hiatus pada 2014 akibat skandal narkoba. Setelah itu, Minzy kemudian meninggalkan 2NE1. Tak lama kemudian, YG Entertainment lalu mengumumkan pembubaran 2NE1.

Para member dalam beberapa tahun terakhir sudah berada di agensi yang berbeda-beda dan sibuk dengan aktivitas solo.

Hingga 2NE1 tampil bersama lagi dan sukses menghebohkan penonton Coachella 2022 di California, AS, pada Sabtu (16/4), waktu setempat. Mereka reuni dengan membawakan lagu I Am the Best di festival musik tahunan itu.

[Gambas:Instagram]



(chri)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat