yoldash.net

Cerai Joe Jonas, Sophie Turner Deklarasi Taylor Swift sebagai Pahlawan

Sophie Turner mendeklarasikan Taylor Swift sebagai pahlawan dalam hidupnya saat menjalani proses perceraian dengan Joe Jonas yang penuh drama.
Sophie Turner mendeklarasikan Taylor Swift sebagai pahlawan dalam hidupnya saat menjalani proses perceraian dengan Joe Jonas yang penuh drama. (AP Photo)

Jakarta, Indonesia --

Sophie Turner mendeklarasikan Taylor Swift sebagai pahlawan dalam hidupnya saat menjalani proses perceraian dengan Joe Jonas yang penuh drama dan perebutan hak asuh anak.

Dalam wawancara dengan Birtish Vogue dan diberitakan New York Post pada Rabu (15/5), Turner menyebut momen perceraian tersebut adalah momen terberat dan kelam dalam hidupnya.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

"Taylor jelas seorang pahlawan bagi saya tahun ini. Saya tak bisa berterima kasih kepada siapapun selain dirinya karena dia membawa anak-anak dan saya, dan menyediakan kami sebuah rumah dan tempat yang aman," kata Turner.

"Dia sungguh memiliki hati macam emas," kata Sophie Turner.

ADVERTISEMENT

Pada September 2023, Page Six melaporkan Swift meminjamkan rumahnya di Tribeca, New York City, pada saat Sophie Turner dan Joe Jonas menghadapi drama perceraian.

Sophie dan Taylor bahkan terlihat bersama-sama di masa drama tersebut. Turner juga menemani Swift menyaksikan pertandingan Kansas City Chiefs dan New York Jets pada Oktober 2023.

[Gambas:Video CNN]



"Momen-momen itu jadi hari yang terburuk dalam hidup saya," kata Sophie Turner. "Bahkan ada beberapa hari yang saya tak yakin apakah bisa melaluinya,"

"Saya bahkan mau bilang ke pengacara saya, saya tak bisa melakukannya. Saya tak pernah cukup kuat untuk berdiri sendiri untuk diri saya," kata Sophie Turner.

"Dan kemudian, akhirnya, setelah dua minggu saya berada dalam kekacauan, pengacara saya mengingatkan saya bahwa semua ini adalah demi anak-anak. Sekali orang mengatakan hal itu, 'lakukan demi anak', saya akan melakukannya," lanjutnya.

"Saya tak akan melakukannya untuk diri saya sendiri, tapi saya akan menemukan kekuatan untuk mereka." kata Sophie Turner.

Joe Jonas menggugat cerai Sophie Turner pada 5 September 2023 setelah menikah selama empat tahun. Ia mengatakan perkawinan dengan Turner sudah tidak bisa diselamatkan lagi.

Sementara itu, Sophie Turner, lewat tim kuasa hukumnya, meminta agar hakim membuka kembali kasus perceraiannya dengan Joe Jonas. Permohonan itu diduga untuk mengurus kelanjutan hak asuh kedua anak mereka.

Berdasarkan dokumen yang didapatkan oleh People pada Senin (18/3), permohonan itu diajukan oleh pihak Sophie Trner di Miami-Dade County, Florida, Amerika Serikat.

Sophie Turner dan Joe Jonas memiliki kesepakatan bersama soal pembagian waktu dalam mengasuh kedua anak mereka.

Pasangan yang berpisah pada 2023 itu memutuskan untuk memecah hak asuh atas kedua anak mereka yang lahir pada 2020 dan 2022. Masing-masing dari Turner dan Jonas mendapat dua minggu pengasuhan dua anak mereka.

(end)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat