yoldash.net

Jeremy Teti Cerita Kini Jual Rumah dan Mau Pindah ke Magelang

Jeremy Teti mengaku kini sedang menjual rumahnya di Tangerang setelah sempat sakit sendirian beberapa kali.
Jeremy Teti mengaku kini sedang menjual rumahnya di Tangerang setelah sempat sakit sendirian beberapa kali. (Screenshot dari YouTube @deHakims Story )

Jakarta, Indonesia --

Jeremy Teti memutuskan untuk menjual rumahnya di Tangerang. Ia berencana untuk pindah tempat tinggal ke Magelang, Jawa Tengah, supaya lebih dekat dengan keluarga dan makam kedua orang tuanya.

"Gue ingin hidup tenang. Ingin bisa kumpul dengan keluarga," kata Jeremy kepada Irfan Hakim seperti dalam tayangan yang rilis di YouTube pada Senin (13/5).

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

"Habis ngapain gue di sini? Kadang merasa hidup sebatang kara, sendiri itu penyakit," lanjutnya.

Jeremy Teti sudah menempati rumah tersebut sejak lama, sekitar 26 tahun. Keputusan untuk menjual rumah dan pindah tersebut juga sudah hasil diskusi dengan adiknya yang tinggal di Magelang.

ADVERTISEMENT

Bahkan ketika Irfan datang, perabotan di dalam rumah tersebut sudah mulai ditutup kain. Menurut pria 56 tahun itu, hal itu ia lakukan karena sudah niat langsung pindah begitu rumah terjual.

Jeremy Teti yang baru operasi batu ginjal beberapa waktu lalu menyebut salah satu dorongan lainnya untuk berpindah dan dekat dengan keluarga karena pengalamannya di rumah sakit.

[Gambas:Video CNN]



"Ketika kita sehat, bisa ke mana-mana kan, wara-wiri ke mana-mana, mobilitas kita tinggi. Ketika sakit, Anda akan merasakan itu di rumah sakit sendiri, suster tanya 'kak, keluarganya mana yang tanda tangan surat operasi?'," cerita Jeremy.

Selain itu, adiknya juga mendorong Jeremy untuk berbisnis sewa rumah hasil penjualan rumahnya di Tangerang sejak beberapa waktu lalu. Mereka juga berencana untuk tinggal dalam jarak yang berdekatan sehingga bisa saling menjaga.

Jeremy Teti juga kini berusaha hidup lebih santai lantaran kondisi fisik yang dilarang dokternya beraktivitas berat. Sejak tiga kali pasang ring jantung, dokternya melarang dirinya untuk bermain tennis.

"Aku bilang, ia juga ya kok kenapa adem banget di Magelang. Jam 5-6 sore, udara dingin," kata Jeremy Teti. "Kayaknya hidup di sana enggak perlu pakai AC juga nyaman, dingin banget lho, terus adem,"

Indonesia.com sudah meminta izin kepada Irfan Hakim untuk mengutip tayangan tersebut.

[Gambas:Youtube]



Jeremy Teti merupakan mantan presenter berita yang sempat tenar pada dekade '90-an dan 2000-an. Setelah memutuskan mundur sebagai presenter berita pada 2013, Jeremy mulai merambah dunia hiburan.

Pada 2014, Jeremy Teti ikut terlibat sebagai aktor dalam film Comic 8. Kemudian pada 2017, ia kembali bermain di dunia seni peran dalam film Jomblo Reboot dan Si Juki the Movie, serta sinetron Kecil-Kecil Mikir Jadi Manten. Pada 2018, ia kembali berakting di film Insya Allah Sah 2 dan Target.

Selain menjadi aktor, Jeremy Teti juga menjadi presenter sejumlah acara hiburan di berbagai televisi swasta.

(end)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat