yoldash.net

Squid Game 2 Disebut Tayang Desember 2024

Lee Jung-jae selaku pemeran utama mengungkapkan Squid Game 2 bakal tayang pada Desember 2024.
Lee Jung-jae selaku pemeran utama mengungkapkan Squid Game 2 bakal tayang pada Desember 2024. (Netflix)

Jakarta, Indonesia --

Squid Game season 2 disebut akan tayang Desember 2024. Rencana penayangan itu disampaikan Lee Jung-jae selaku pemeran Seong Gi-hoon, karakter utama serial hit Korea tersebut.

Semua bermula ketika ia ditanya mengenai plot dari musim kedua serial yang dinantikan fan. Namun, Lee Jung-jae menutup rapat mulutnya dan mengungkapkan Squid Game 2 akan tayang jelang akhir 2024.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

"Itu [Squid Game 2] akan tayang Desember," kata Lee Jung-jae seperti diberitakan Business Insider pada Rabu (15/5).

Lee Jung-jae menjadi yang pertama mengungkapkan bulan rencana penayangan Squid Game season 2. Sebelumnya, Netflix selaku rumah produksi dan platform penayangan hanya mengungkapkan serial itu dijadwalkan tayang paruh kedua 2024.

ADVERTISEMENT

Ia bukan satu-satunya nama lama yang bakal kembali untuk musim kedua Squid Game. Gong Yoo dan Lee Byung-hun dipastikan bakal kembali memerankan karakter mereka, yakni salesman dan Front Man.

[Gambas:Video CNN]



Di antara wajah-wajah lama itu, muncul satu foto dari karakter baru yang akan bergabung Squid Game 2. Karakter tersebut diperankan Park Gyu-young.

Karakternya tampak lusuh dan memegang kartu nama seperti yang dibagikan salesman misterius kepada Seong Gi-hoon di musim pertama. Dari pantulan jendela mobil, ia tampak sedang mempertimbangkan tawaran untuk bermain.

Selain Park Gyu-young sederet artis dipastikan gabung Squid Game 2, seperti Choi Seung-hyun atau T.O.P, Lee Jin-wook, Jo Yuri, Won Ji-an, Roh Jae-won, Kang Ae-sim, Lee David, Lee Jin-wook.

Beberapa nama baru yang ikut bintangi Squid Game 2 dan sudah diumumkan lebih dahulu adalah Im Si-wan, Kang Ha-neul, Park Sung-hoon, dan Yang Dong-geun.

Sutradara Hwang Dong-hyuk yang memenangkan Emmy Awards berkat musim pertama Squid Game akan kembali mengarahkan sekaligus produser eksekutif untuk semua episode season 2.

Squid Game 2 disebut-sebut menelan biaya produksi hingga 100 miliar won atau Rp1,16 triliun (1 won=Rp11,64). Serial itu juga diberitakan memulai syuting pada musim panas setelah menyelesaikan proses casting.

Netflix merilis musim pertama Squid Game pada 2021. Serial garapan Hwang Dong-hyuk itu mengisahkan 456 orang berkompetisi memenangkan 45,6 miliar won lewat permainan yang kerap dimainkan pada masa kecil.



Apabila kalah, pemain tak hanya kehilangan kesempatan memenangkan uang tunai itu. Mereka juga kehilangan nyawa, baik terbunuh lewat permainan atau dibunuh pemain lainnya yang mengincar hadiah utama.

Serial itu memenangkan enam piala Emmy Awards dari 14 nominasi pada 2022, termasuk untuk sutradara Hwang Dong-hyuk dan juga Lee Jung-jae.

(chri)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat