yoldash.net

19 Film dan Drama Korea Baru Tayang di Netflix 2024

Berikut 19 judul film dan drama Korea terbaru beserta sinopsis dan jadwal tayang di Netflix 2024.
Berikut 19 judul film dan drama Korea terbaru beserta sinopsis dan jadwal tayang di Netflix 2024. (Netflix)

Jakarta, Indonesia --

Belasan judul drama Korea baru akan tayang di layanan streaming Netflix tahun ini. Beberapa di antaranya merupakan sekuel dari judul drama hit, seperti Squid Game 2 yang bakal tayang tiga tahun sejak musim pertamanya.

Ada pula Sweet Home 3 yang bakal menghadirkan kisah dari dunia penuh monster yang bangkit dari keserakahan manusia. Begitu pula dengan Gyeongseong Creature 2 dan Hellbound 2. 

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Kim Soo-hyun pun akan kembali ke layar kaca tahun ini melalui Queen of Tears yang dibintangi bersama Kim Ji-won. Drama itu menjadi judul barunya dalam tiga tahun terakhir usai bintangi One Ordinary Day pada 2021.

ADVERTISEMENT

Ryu Jun-yeol juga balik bintangi drama setelah sukses bermain dalam dua film Alienoid. Ia bersama tujuh aktor lainnya bintangi The 8 Show yang mengisahkan permainan bertahan hidup dengan hadiah miliaran won yang bernama Money Game.

Beberapa film juga dijadwalkan tayang tahun ini di layanan streaming tersebut, salah satunya adalah The Great Flood yang menyatukan Kim Da-mi dan Park Hae-soo.

Berikut judul, jadwal tayang, dan sinopsis film serta drama Korea terbaru tayang di Netflix 2024.

[Gambas:Video CNN]



Drama Korea

1. A Killer Paradox

A Killer Paradox menceritakan seorang pria biasa pada awalnya secara tidak sengaja membunuh seseorang. Namun, sejak saat itu, ia mulai melakukan lebih banyak pembunuhan. Hal itu ia lakukan di saat seorang detektif memburunya dengan gigih.

Lee Tang (Choi Woo-shik) adalah mahasiswa yang melakukan pembunuhan pertamanya secara tidak sengaja dan menemukan bahwa ia memiliki kemampuan supernatural untuk mengenali orang jahat.

Drama Korea A Killer Paradox (2024). (Netflix)Choi Woo-shik dalam film Korea A Killer Paradox (2024). (Netflix)

Kejahatan itu membuatnya diburu detektif polisi Jang Nan-gam (Son Suk-ku). Ketegangan di antara keduanya bertambah dengan kehadiran mantan detektif misterius bernama Song Chon (Lee Hee-jun).

A Killer Paradox tayang 9 Februari.

[Gambas:Youtube]



2. Queen of Tears

Queen of Tears mengisahkan Hong Hae-in (Kim Ji-won), pewaris generasi ketiga Grup Queens dan ratu pusat perbelanjaan. Ia telah menikah selama tiga tahun dengan Baek Hyeon-u (Kim Soo-hyun), putra kepala desa Yongdu-ri dan pangeran supermarket.

Saat pasangan ini mengalami krisis perkawinan, mereka menemukan awal baru penuh keajaiban yang menuliskan ulang kisah cinta mereka.

Queen of Tears dijadwalkan tayang kuartal pertama 2024.

[Gambas:Youtube]



3. Chicken Nugget

Ryu Seung-ryeong dan Ahn Jae-hong dalam drama Korea Chicken Nugget (2024). (Netflix)Ryu Seung-ryeong dan Ahn Jae-hong dalam drama Korea Chicken Nugget (2024). (Netflix)

Chicken Nugget merupakan drama komedi misteri yang menceritakan seorang perempuan tiba-tiba menjadi chicken nugget setelah masuk mesin misterius. Semua berawal dari Chou Sun-man (Ryu Seung-ryong) yang memiliki perusahan More than Machines.

Salah satu mesinnya ternyata ajaib karena bisa mengubah putrinya, Min-ah (Kim You-jung) menjadi nuget ayam. Ia panik dan berusaha membuat anak perempuannya itu kembali jadi manusia.

Dalam usahanya tersebut, ia dibantu Ko Baek-joong (Ahn Jae-hong), pegawai magang yang ternyata diam-diam menyukai Min-ah.

Chicken Nugget dijadwalkan tayang kuartal pertama 2024.

4. The 8 Show

Drama Korea The 8 Show (2024). (Netflix)Ryu Jun-yeol dalam Korea The 8 Show (2024). (Netflix)

The 8 Show menceritakan delapan orang yang sangat membutuhkan uang terlibat dalam reality variety show, Money Game. Mereka tinggal dalam gedung delapan lantai yang kosong melompong. Misi mereka hanya satu, yakni bertahan di sana 100 hari.

Apabila semua bisa melakukan itu, maka hadiah uang 44,8 miliar won akan dibagi rata untuk mereka semua. Namun, misi tak semudah itu.

Semua biaya untuk kebutuhan mereka di sana, seperti air, makanan, listrik, akan dipotong dari total hadiah. Tak hanya itu, tarifnya pun 1.000 kali lebih mahal daripada harga normal.

Drama ini dibintangi Ryu Jun-yeol, Chun Woo-hee, Park Jeong-min, Lee Yul-eum, Park Hae-joon, Lee Zoo-young, Moon Jeong-hee, Bae Seong-woo, dan masih banyak lagi.

The 8 Show dijadwalkan tayang kuartal dua 2024.

Lanjut ke sebelah...

19 Film dan Drama Korea Baru Tayang di Netflix 2024

BACA HALAMAN BERIKUTNYA

HALAMAN:
1 2 3 4

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat