yoldash.net

Aditya Zoni Sudah Duga Bakal Digugat Cerai Yasmine Ow

Adik Ammar Zoni, Aditya Zoni, disebut tidak kaget saat mengetahui istrinya, Yasmine Ow, mengajukan gugatan cerai
Adik Ammar Zoni, Aditya Zoni, disebut tidak kaget saat mengetahui istrinya, Yasmine Ow, mengajukan gugatan cerai (Tangkapan layar instagram @real_aditya1)

Jakarta, Indonesia --

Adik Ammar Zoni, Aditya Zoni, disebut tidak kaget saat mengetahui istrinya, Yasmine Ow, mengajukan gugatan cerai di Pengadilan Agama Cibinong pada Selasa (14/5).

Kuasa hukum Aditya Zoni, Emile Oemar, menjelaskan kliennya telah menduga akan digugat cerai sang istri. Ia bahkan baru mengetahui kabar gugatan cerai itu dari pemberitaan media dan belum mendapat surat resmi dari PA Cibinong.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

"Enggak kaget. Boleh dibilang sudah diduga langkah Yasmine akan seperti itu [melayangkan gugatan cerai]," ujar Emile Oemar di kawasan Matraman Jakarta Pusat, seperti diberitakan detikhot pada Kamis (16/5).

"Kalau dari Adit bilang tahunya dari media. Sampai sekarang kami juga belum mendapatkan surat dari Pengadilan Agama Cibinong," lanjutnya.

ADVERTISEMENT

Emile mengungkapkan pihaknya masih menantikan surat pemberitahuan persidangan hingga dokumen gugatan yang terdaftar di pengadilan.

Di sisi lain, kliennya juga disebut telah berusaha untuk mempertahankan rumah tangga. Hal itu pula yang membuat Aditya Zoni sempat membantah adanya masalah rumah tangga bersama Yasmine Ow.

[Gambas:Video CNN]



"Salah satu upaya untuk mempertahankan rumah tangga," ujar Emile Oemar.

Yasmine menggugat cerai Aditya di Pengadilan Agama (PA) Cibinong, Jawa Barat, pada 8 Mei 2024. Kabar tersebut pun dibenarkan oleh Dadang Karim selaku Humas PA Cibinong.

Dadang juga menjelaskan alasan Yasmin menggugat cerai Aditya Zoni. Berdasarkan penjelasannya, rumah tangga pasangan itu sudah diselimuti perselisihan sejak 2022.

Pihak PA Cibinong kemudian sudah menunjuk majelis hakim yang akan menangani sidang perceraian antara Yasmine Ow dan Aditya Zoni. Selain itu, sidang cerai perdana antara pasangan yang menikah pada 2021 itu pun disebut sudah ditentukan.

Ia juga membeberkan hal-hal yang digugat oleh Yasmine Ow kepada Aditya Zoni. Sejauh ini, pihak istri menggugat hak asuh anak atas anak tunggal mereka yang berjenis kelamin laki-laki.

"(Tahun) 2022 rumah tangga mulai goyah dengan alasan sering terjadi perselisihan dan pertengkaran," jelas Dadang.

"Yang baru masuk di gugatan ini baru hak asuh. Apakah harta masuk atau dibahas, kalau dilihat dari gugatan ini belum terlihat," lanjutnya.

Aditya Zoni merupakan adik Ammar Zoni yang juga terjun ke dunia hiburan sebagai pemain sinetron.

Aktor berusia 24 tahun ini menikah dengan Yasmin Ow pada 28 Desember 2021. Dari pernikahan tersebut, Aditya Zoni dan Yasmine dikaruniai anak laki-laki bernama Zayn Serdar Enver Warman yang lahir pada 12 November 2022.

(frl/end)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat