yoldash.net

Daftar Harga Tiket Konser Key SHINee di Jakarta, Termahal Rp3 Juta

Berikut daftar lengkap harga tiket konser Key SHINee di Jakarta, Indonesia beserta detail benefits masing-masing dan jadwal penjualan.
Berikut daftar lengkap harga tiket konser Key SHINee di Jakarta, Indonesia beserta detail benefits masing-masing dan jadwal penjualan. (SM Entertainment via CK Star Entertainment)

Daftar Isi
  • Berikut daftar lengkap harga tiket konser Key di Jakarta dengan benefits-nya.
    • CAT 1 Rp3 juta
    • CAT 2 Rp1,9 juta
    • CAT 3 Rp1,2 juta
Jakarta, Indonesia --

Key SHINee akan kembali ke Indonesia untuk menggelar konser solo pertamanya di Jakarta. Konser bertajuk 2024 KEYLAND ON: AND ON in Jakarta itu bakal berlangsung 20 Juli di The Kasablanka Hall.

Kurang dari dua bulan konser berlangsung, CK Star Entertainment Indonesia selaku promotor mengumumkan daftar lengkap harga tiket konser Key di Jakarta pada Kamis (16/5).

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Tiket konser solo Key di Indonesia terbagi menjadi tiga kategori, mulai dari CAT 3 Rp1,2 juta yang termurah, kemudian CAT 2 Rp1,9 juta, dan CAT 1 Rp3 juta yang termahal. Harga tiket itu tidak termasuk pajak dan biaya administrasi.

Berdasarkan seating plan, CAT 1 berada paling depan dan dekat dengan panggung, diikuti CAT 2 dan CAT 3. Tak tampak extended stage berdasarkan pengumuman awal.

ADVERTISEMENT

Masing-masing tiket memiliki benefits. Pemegang tiket CAT 3 sama sekali tidak mendapatkan benefits. Sementara itu, pemilik tiket CAT 1 dan CAT 2 berkesempatan mendapatkan official poster.

Berikut daftar lengkap harga tiket konser Key di Jakarta dengan benefits-nya.

[Gambas:Video CNN]



CAT 1 Rp3 juta

Sound check - 1.000 fan beruntung (random draw)
Photo card - 500 fan beruntung (random draw)
Official poster - 200 fan beruntung (random draw)

CAT 2 Rp1,9 juta

Sound check (-)
Photo card (-)
Official poster - 150 fan beruntung (random draw)

CAT 3 Rp1,2 juta

(-)

Tiket akan dijual dalam dua sesi, yakni fanclub presale dan general sale. Fanclub presale akan dimulai 27 Mei pukul 14.00 WIB hingga 23.59 WIB. Pendaftaran fanclub presale dimulai 16 Mei pukul 14.00 WIB.

Sementara itu, general sale akan dimulai 28 Mei pukul 14.00 WIB. Pembelian tiket konser Key SHINee di Jakarta bisa dilakukan di sini.

Rencana konser solo di Indonesia sudah dibocorkan Key SHINee saat menghadiri Konser Musik Lazada Fest 12.12 di Indonesia Arena, Rabu (13/12/2023).

Kedatangan idol bernama lengkap Kim Ki-bum ke Indonesia itu berjarak tiga bulan setelah KEY merilis EP Good & Great pada September 2023. EP itu terdiri dari enam lagu dengan single utama berjudul Good & Great.

Proyek itu menjadi comeback solo Key SHINee setelah merilis album pada Agustus 2022. Kala itu, Key meluncurkan album studio kedua berjudul Gasoline.

Selain Gasoline 2022, ia juga sempat merilis album berjudul Face pada 2018. Setelah itu, ia juga debut solo Jepang pada tahun yang sama.

Pada 2019, ia merilis single cold dalam proyek SM Station serta merilis album Face versi repackaged yang bertajuk I Wanna Be.

Key juga merilis dua EP berjudul Hologram pada 2018 serta Bad Love pada 2021. Tak hanya aktif mengerjakan proyek musik, saat ini SHINee juga masih aktif tampil di variety show Home Alone dan Amazing Saturday.

Key memulai debutnya sebagai member boy grup Korea Selatan SHINee pada 2008, dan dikenal luas karena kemampuan bernyanyi dan menarinya yang luar biasa. Ia juga menunjukkan penampilan berbeda dalam dunia hiburan melalui acara TV, seperti I Live Alone dan Amazing Saturday.

(chri)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat