yoldash.net

KEY SHINee Beri Sinyal Akan Konser di Indonesia Tahun Depan

KEY SHINee memberi sinyal akan menggelar konser di Indonesia pada 2024. Kode itu diungkapkan KEY saat tampil di Konser Musik Lazada Fest 12.12.
KEY SHINee memberi sinyal akan menggelar konser di Indonesia pada 2024. Kode itu diungkapkan KEY saat tampil di Konser Musik Lazada Fest 12.12. (Dok. SM Entertainment)

Jakarta, Indonesia --

KEY SHINee memberi sinyal akan menggelar konser di Indonesia pada 2024. Kode itu diungkapkan KEY saat tampil dalam Konser Musik Lazada Fest 12.12 di Indonesia Arena, Rabu (13/12).

Ia semula mengatakan bahwa kedatangan dirinya sekarang memenuhi janjinya saat konser bersama SHINee beberapa tahun lalu.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

KEY lantas kembali berjanji akan bertemu lagi segera, meski ia tidak merinci akan kembali sebagai solois atau bersama SHINee.

"Sudah lama sekali saya tidak ke sini, tapi akhirnya bisa bertemu kalian itu rasanya senang sekali," ujar KEY SHINee.

ADVERTISEMENT

"Terakhir saya ke sini saya pernah bilang bahwa kita akan berjumpa lagi. Ternyata saya tidak bohong ya, dan sekarang saya ucapkan lagi bahwa kita akan bertemu lagi," lanjutnya.

Ucapan itu pun dibalas dengan antusiasme riuh dari Shawol, sapaan fan SHINee. Mereka ramai-ramai bersorak lantaran sudah lama menantikan aksi idol besutan SM Entertainment tersebut.

KEY kembali melontarkan sinyal itu setelah tampil membawakan Gasoline. Sebelum meninggalkan panggung, ia berteriak mengatakan akan bertemu lagi tahun depan.

"Terima kasih. Sampai jumpa tahun depan!" ujar KEY SHINee dalam bahasa Inggris.

Ajang ini merupakan kali pertama KEY SHINee tampil sebagai solois di Indonesia. KEY dan Red Velvet juga menjadi idol Kpop pertama yang tampil di Indonesia Arena, Jakarta.

Kedatangan idol bernama lengkap Kim Ki-bum ke Indonesia itu berjarak tiga bulan setelah KEY merilis EP Good & Great pada September 2023. EP itu terdiri dari enam lagu dengan single utama berjudul Good & Great.

Sementara itu, Konser Musik Lazada Fest 12.12 diramaikan dengan penampilan musisi hit dari Indonesia hingga Korea. Ajang tersebut dihelat Lazada bekerja sama dengan CXO Media.

Red Velvet dan KEY SHINee menjadi idol Kpop yang meramaikan Lazada Fest 12.12. Sedangkan, Rizky Febian hingga Vierratale turut beraksi menghibur penonton yang memadati Indonesia Arena.

Selain itu, Konser Musik Lazada Fest 12.12 juga digelar di dua titik lain pada Selasa (12/12). Titik pertama yakni di Jatim Expo (JX International) Surabaya, sementara titik kedua di Trans Studio Mall, Makassar.

Konser di Surabaya diramaikan penampilan dari Isyana Sarasvati, Kahitna, dan Tulus. Di Kota Makassar, Lazada Fest 12.12 menampilkan Raisa, Maliq & d'Essentials, dan Tiara Andini.

(frl/rds)


[Gambas:Video CNN]

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat