yoldash.net

Anya Taylor-Joy Cuma Punya 30 Dialog di Prekuel Mad Max: Saya Kesepian

Anya Taylor-Joy mengaku kesepian di lokasi syuting Furiosa: A Mad Max Saga karena hanya memiliki 30 dialog di sepanjang film.
Anya Taylor-Joy mengaku kesepian di lokasi syuting Furiosa: A Mad Max Saga karena hanya memiliki 30 dialog di sepanjang film. (Warner Bros. Pictures via IMDb)

Jakarta, Indonesia --

Anya Taylor-Joy dikonfirmasi hanya akan menampilkan 30 dialog saat membintangi Furiosa: A Mad Max Saga. Jumlah dialog itu terhitung sedikit mengingat Taylor-Joy memerankan sang karakter utama Imperator Furiosa.

Catatan dialog Taylor-Joy itu terungkap dalam wawancara sutradara George Miller bersama The Telegraph. Anya Taylor-Joy juga mengonfirmasi hal itu dan mengungkapkan dirinya menghabiskan berbulan-bulan di lokasi syuting tanpa mengucapkan satu pun dialog.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

"Saya benar-benar merasa kesepian sepanjang mengerjakan film ini. Saya enggan membahasnya terlalu dalam, tetapi semua yang saya pikir akan mudah ternyata sulit," ujar Taylor-Joy dalam wawancara The New York Times, seperti diberitakan Variety pada Senin (13/5).

Ia lalu menggambarkan betapa ketatnya syuting Furiosa bersama George Miller. Sutaradara hit Australia itu disebut memiliki visi yang amat jelas dan saklek terhadap prekuel tersebut.

ADVERTISEMENT

Hal itu membuat Anya Taylor-Joy harus patuh dengan segala arahan Miller selama menjadi Imperator Furiosa. Ia menyebut syuting itu lebih banyak didominasi dialog dengan mata, alih-alih ucapan atau emosi yang terungkap secara gamblang.

[Gambas:Video CNN]



Meski begitu, Taylor-Joy tidak serta-merta membenci George Miller sekaligus memercayai reputasi dan kemampuan sang sutradara dalam proyek ini.

"Dia memiliki ide yang amat sangat ketat tentang seperti apa wajah perang Furiosa, sehingga hal itu membuat saya hanya dapat menunjukkannya lewat tatapan mata untuk sebagian besar film," ujar Taylor-Joy.

"Rasanya seperti, 'Mulut tertutup, tanpa emosi, bicaralah dengan matamu.' Itu saja, hanya itu yang kau miliki," lanjutnya.

Anya Taylor-Joy sempat mengungkapkan bahwa dirinya sempat membagikan pandangan kepada Miller tentang Furiosa, seperti pentingnya karakter perempuan itu meluapkan emosi.

Namun, ia sadar tidak dapat berbuat banyak karena waralaba ini dipimpin George Miller. Taylor-Joy lantas mengatakan Furiosa hanya mendapatkan satu kali kesempatan berteriak sepanjang cerita.

"Ada satu teriakan dalam film itu, dan saya tak bercanda saat saya memberi tahu kalian bahwa saya memperjuangkan jeritan itu selama tiga bulan," ucap Taylor-Joy.

Furiosa: A Mad Max Saga merupakan film kelima dari saga Mad Max milik George Miller. Film ini menjadi spin-off dan sekuel dari Mad Max: Fury Road (2015).

Furiosa: A Mad Max Saga akan mengambil latar sekitar 15-20 tahun sebelum peristiwa Fury Road. Anya Taylor-Joy dipercaya memerankan karakter Imperator Furiosa muda, beberapa tahun sebelum versi Charlize Theron.



Film bertema distopia ini juga dibintangi Chris Hemsworth sebagai Dementus, pemimpin Bike Horde yang menculik Furiosa. Beberapa aktor lain yang bergabung, yakni Tom Burke, Lauchy Hulme, Nathan Jones, Alyla Browne, hingga Nathan Jones.

Furiosa: A Mad Max Saga menjadi karya terbaru George Miller setelah Three Thousands Years of Longing (2022). Film ini juga menjadi karya Mad Max terbaru Miller yang telah menukangi waralaba itu sejak 1979.

Furiosa: A Mad Max Saga dijadwalkan tayang di bioskop pada 22 Mei 2024.

[Gambas:Youtube]



(frl/chri)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat