yoldash.net

Film Kisah Laura Anna Rilis Teaser, Dipastikan Tayang 2024

Kisah hidup influencer mendiang Laura Anna yang sempat viral beberapa tahun lalu resmi menjadi film dan dipastikan tayang pada 2024.
Kisah hidup influencer Laura Anna yang sempat viral beberapa tahun lalu resmi menjadi film dan dipastikan tayang pada 2024. (Tangkapan layar instagram @edlnlaura)

Jakarta, Indonesia --

Kisah hidup selebgram Laura Anna yang sempat viral beberapa tahun lalu resmi menjadi film dan dipastikan tayang pada 2024. Film ini digarap oleh Hanung Bramantyo dan dibintangi Amanda Rawles.

"Teruntuk Laura yang kami sayangi... Mengenang dalam kasih, 20 September 2000 - 15 Desember 2021," tulis MD dalam unggahan berisi foto pose mirip Laura yang duduk meringkuk, Kamis (16/5), di media sosial.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

"Sebuah kisah nyata dari seorang pejuang," tulis MD sebagai tagline film tersebut dalam bahasa Inggris. "Segera di bioskop pada 2024,"

Kabar ini datang setelah pada Januari 2024 seperti diberitakan detikHot, Manoj Punjabi menyebut film soal kisah hidup Laura Anna resmi jadi film dan digarap oleh Hanung Bramantyo dengan naskah ditulis oleh Alim Sudio.

ADVERTISEMENT

"Saya ingin ucapkan terima kasih kepada keluarga Laura all the best. Kami terima kasih kami MD dikasih tanggung jawab untuk menggarap Laura ini," kata Manoj kala itu.

Pihak keluarga Laura Anna yang hadir dalam kesempatan itu menyebut mereka senang dengan adanya film ini karena menjadi sarana mengenang perempuan yang meninggal 15 Desember 2021 itu.

[Gambas:Instagram]



"Based on true story. Jadi kayak pasti ada drama-dramanya, dan fiksinya, kan harus begitu, tapi semuanya aku lihat bakalan tentang Laura, pure," kata kakak Laura, Greta Irene.

Film Laura dibintangi oleh Amanda Rawles, Kevin Ardilova, dan Carissa Perusset.

Kepastian soal film Laura itu datang setelah pada Juli 2022, Manoj Punjabi mengunggah foto bersama keluarga mendiang Laura Anna. Manoj terlihat duduk bersama kakak Laura Anna, Greta Irene. Mereka terlihat serius berdiskusi di sebuah ruang rapat.

Melihat postingan tersebut, sejumlah netizen langsung berkomentar dan meminta Manoj membuat film mengenai kisah hidup Laura Anna.

Selebgram Laura Anna meninggal dunia pada 15 Desember. Kabar duka itu datang datang setelah Laura Anna berjuang meminta keadilan atas kasus kecelakaan lalu lintas yang melibatkan mantannya, Gaga Muhammad.

Kecelakaan yang melumpuhkan Laura terjadi ketika Gaga Muhammad dan Laura Anna terlibat kecelakaan pada 2019. Keduanya saat itu baru pulang minum-minuman keras di Blok M.

Karena di bawah pengaruh alkohol, Gaga tidak konsentrasi saat berkendara dan mengalami kecelakaan di jalan tol Jagorawi hingga mobil terbalik.

Akhirnya, Gaga Muhammad divonis 4 tahun 6 bulan atau 4,5 tahun penjara kasus kecelakaan lalu lintas yang menyebabkan mendiang selebgram Laura Anna lumpuh. Gaga sendiri sudah bebas bersyarat pada 18 April 2024.

[Gambas:Video CNN]



(end)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat