yoldash.net

Kulkas Diskon Jutaan Rupiah di Transmart, Harganya Jadi Semurah Ini

Kulkas side by side diskon jutaan rupiah di Transmart Full Day Sale, dari Rp12 juta jadi Rp8 jutaan. Kapan lagi harganya semurah ini!
Ilustrasi. Kulkas side by side diskon jutaan rupiah di Transmart Full Day Sale, dari Rp12 juta jadi Rp8 jutaan. Kapan lagi harganya semurah ini! (CNN Indonesia/Adi Maulana Ibrahim)

Jakarta, Indonesia --

Kulkas side by side (SBS) diskon jutaan rupiah di Transmart Full Day Sale, dari Rp12 juta jadi Rp8 jutaan aja. Kapan lagi harganya semurah ini!

Ada kulkas SBS 472L harga sale Rp8.799.200 dari harga normal Rp12.049.000 per unit. Harga berlaku di Pulau Jawa, Bali, dan Lampung. Diskonnya sampai Rp3.249.800.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Bagi pelanggan di luar Jawa, Bali, dan Lampung, kulkas SBS 472L harga sale Rp9.239.200 dari harga normal Rp12.649.000 per unit. Diskonnya sampai Rp3.409.800.

Penawaran harga spesial ini bisa didapatkan dengan syarat pembayaran menggunakan Allo Prime dari Allo Bank atau kartu kredit Bank Mega atau Mega Syariah.

ADVERTISEMENT

Jadi pastikan bayar belanjaannya pakai Bank Mega atau Allo Bank supaya bisa menikmati beragam kemudahan serta promo diskon menarik!

Belum punya kartu kredit Bank Mega? Bisa segera datang ke kantor cabang Bank Mega terdekat atau ke unit pembukaan instan yang tersedia di gerai-gerai Transmart.

Jika belum memiliki Allo Prime, caranya gampang banget. Tinggal download aplikasi Allo Bank yang tersedia di PlayStore atau AppStore, lalu upgrade akunnya ke Allo Prime.

Jangan sampai lewatkan kesempatan belanja dengan diskon gede-gedean ini. Promo ini berlangsung pada Minggu (28/4) dari jam toko buka sampai tutup pukul 22.00 waktu setempat.

Saatnya borong belanjaan dan bawa pulang kulkas impian dengan banyak diskon di akhir pekan ini cuma di Transmart Full Day Sale.

Gif banner Allo Bank
(juh)


[Gambas:Video CNN]

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat