yoldash.net

Terjerat Kasus Narkoba, Virgoun Minta Maaf ke Ketiga Anaknya

Virgoun menyampaikan permintaan maaf kepada keluarga dan ketiga anaknya atas kasus narkoba yang kini tengah menjeratnya.
Virgoun menyampaikan permintaan maaf kepada keluarga dan ketiga anaknya atas kasus narkoba yang kini tengah menjeratnya. (Dok: Humas Polres Metro Jakarta Barat)

Jakarta, Indonesia --

Penyanyi Virgoun menyampaikan permintaan maaf kepada semua pihak, termasuk keluarga dan ketiga anaknya atas kasus narkoba yang tengah menjeratnya saat ini.

Virgoun diketahui ditangkap bersama seorang perempuan berinisial PA di sebuah indekos di wilayah Ampera, Jakarta Selatan pada Kamis (20/6) sekitar pukul 01.00 WIB.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

"Siang ini saya pribadi menyampaikan atas tindakan saya dalam penyalahgunaan narkoba, saya memohon maaf pada semua pihak, masyarakat Indonesia, keluarga saya, ketiga anak saya, orang- di label, teman-teman saya di band," kata Virgoun di Polres Metro Jakarta Barat, Selasa (25/6).

"Mudah-mudahan insyaallah ini menjadi yang pertama dan terakhir, mudah-mudahan insyaallah ke depannya saya lebih dewasa, lebih baik lagi," imbuhnya.

[Gambas:Video CNN]



Dalam kesempatan itu, Virgoun turut berterima kasih kepada pihak kepolisian atas perlakuan yang diterimanya selama menjalani proses hukum ini.

"Terima kasih pada segenap tim penyidik yang sudah berbaik hati dalam memproses saya menjalani kasus hukum yang berjalan dan juga terima kasih atas perhatian teman teman wartawan semua. Sekali lagi saya mohon maaf yang sebesar besarnya," tutur dia.

Dalam kasus narkoba ini, Polres Metro Jakarta Barat telah menetapkan penyanyi Virgoun dan perempuan berinisial PA sebagai tersangka.

"Menetapkan saudara V dan teman wanitanya atas nama PA sebagai tersangka dan saat ini penyidik juga telah berkoordinasi dengan BNN DKI Jakarta untuk melakukan asesmen," Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes M Syahduddi saat konferensi pers pada Senin (24/6).

Syahduddi mengatakan dari hasil pemeriksaan penyidik, Virgoun mengaku telah dua kali mengonsumsi narkotika jenis metamfetamin tersebut. Narkotika itu, kata dia, didapati Virgoun dari kru band dirinya yang berinisial B atau BGS.

"Sejauh ini pengakuan V (Virgoun) baru dua kali diberikan dari B," tuturnya.

Selain itu, polisi juga telah menangkap pemasok narkoba jenis sabu yang digunakan oleh Virgoun. Syahduddi mengatakan sosok B tersebut merupakan rekan kerja dan kru dari penyanyi Virgoun.

"Telah diamankan satu orang atas nama B atau BGS yang menjadi penyedia narkotika jenis sabu yang diberikan kepada V (Virgoun)," ujarnya.

(dis/pra)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat