yoldash.net

Ibunda Akui Hubungan dengan Virgoun sedang Tak Baik Sebelum Terciduk

Ibunda Virgoun, Eva Manurung, mengakui hubungan dia dengan putranya itu sedang tidak baik sebelum musisi tersebut ditangkap polisi.
Ibunda Virgoun, Eva Manurung, mengakui hubungan dia dengan putranya itu sedang tidak baik sebelum musisi tersebut tertangkap polisi. (/Ahsan)

Jakarta, Indonesia --

Ibunda Virgoun, Eva Manurung, mengakui hubungan dia dengan putranya itu sedang tidak baik sebelum musisi tersebut tertangkap polisi terkait penyalahgunaan narkoba.

"Kalau berantem sih enggak, cuma selek-selek saja begitu. Namanya anak," kata Eva seperti diberitakan detikHot pada Senin (24/6).

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Namun Eva enggan membahas lebih dalam soal masalah dalam hubungannya dengan Virgoun, meski ia memahami Virgoun banyak diterpa masalah dalam setahun terakhir.

"Bersyukur jadi anak aku enggak terlalu dalam di situ (narkoba), itu semua atas doaku mungkin supaya anak aku lebih baik lagi, lebih oke lagi," katanya.

"Kemarin ada permasalahan yang berat. Anak muda sekarang sering bilang, stres atau apa dia cari jalan segampang itu. Tapi kan makin kamu pergunakan itu justru makin berat beban hidupmu," kata Eva.

Virgoun juga sempat meminta maaf kepada Eva setelah tertangkap polisi usai menggunakan sabu. Eva menyebut bahwa Virgoun mengaku sebagai anak yang nakal.

[Gambas:Video CNN]



"Tadi aku peuk anakku, dia minta maaf sama aku. Dia bilang, 'Mami, maafkan. Aku nakal'," kata Eva Manurung meniru ucapannya dengan Virgoun, di Polres Metro Jakarta Barat, Jumat (21/6).

Lantas, Eva pun menjawab kepada Virgoun sambil menangis, "Iya, Nak. Maafin Mami juga. Mami berusaha jadi ibu yang baik buat kalian meskipun kalian enggak dibesarkan oleh seorang ayah."

Virgoun resmi ditetapkan tersangka kasus penyalahgunaan narkoba jenis metamfetamin. Keputusan itu memperpanjang rentetan kontroversi pelantun Surat Cinta untuk Starla tersebut sejak skandal perselingkuhan terbongkar setahun lalu.

Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes M Syahduddi mengatakan keputusan tersebut ditetapkan penyidik Satuan Reserse Narkoba usai melakukan gelar perkara, pada Minggu (23/6).

"Menetapkan saudara V dan teman wanitanya atas nama PA sebagai tersangka dan saat ini penyidik juga telah berkoordinasi dengan BNN DKI Jakarta untuk melakukan asesmen," ujarnya dalam konferensi pers, Senin (24/6).

Virgoun ditangkap di indekos di kawasan Ampera, Jakarta Selatan, pada Kamis (20/6) pukul 01.00 dini hari terkait kasus dugaan penyalahgunaan narkoba. Saat digerebek, Virgoun sedang bersama seorang perempuan dan ada barang bukti berupa sabu.

"Yang pertama seorang pria inisial VTP pekerjaan musisi dan yang kedua seorang perempuan atas nama PA," kata Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Indrawienny Panjiyoga pada Jumat (21/6).

Ketika ditanya apakah PA merupakan seorang figur pubik, Panjiyoga menjawab, "(PA) bukan (publik figur)."

(Tim/end)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat