yoldash.net

Sinopsis My Sweet Mobster, Kala Mafia Malu-malu Jatuh Cinta

Sinopsis My Sweet Mobster menceritakan mantan mafia (Um Tae-goo) jatuh cinta dengan pembuat konten anak-anak (Han Sun-hwa).
Sinopsis My Sweet Mobster menceritakan mantan mafia (Um Tae-goo) jatuh cinta dengan pembuat konten anak-anak (Han Sun-hwa). (jTBC)

Jakarta, Indonesia --

My Sweet Mobster merupakan drama romcom Korea terbaru yang menjadikan Um Tae-goo (Dr. Brain, Save Me 2) sebagai pemeran utama. Dalam drama itu, ia beradu akting dengan Han Sun-hwa sebagai mantan mafia dan pembuat konten anak-anak.

Drama hasil adaptasi web novel karya Park Soo-jung dan ilustrator Yool-pi itu turut dibintangi Kwon Yool, Kim Hyun-jin, Yang Hyun-min, Lee Yoo-joon, Moon Dong-hyeok, dan Jaechan DKZ.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Berikut sinopsis My Sweet Mobster.

My Sweet Mobster menceritakan Seo Ji-hwan (Um Tae-goo) yang merupakan anak mafia ternama. Ia dengan segala usahanya berhasil mengambil alih kekuasaan sang ayah yang telah turun "takhta."

Di tangan Seo Ji-hwan, segala yang dibangun sang ayah diubah menjadi sebuah perusahaan. Anak-anak buah, yang sebelumnya merupakan mantan narapidana, diberi kesempatan kedua bekerja dengan benar di perusahaan tersebut.

Mereka mengembangkan banyak usaha, salah satunya adalah bisnis daging dan makanan anak. Meski Seo Ji-hwan dan anak-anak buahnya bekerja dengan baik dan meninggalkan dunia lama mereka, masih banyak masyarakat yang memandang sebelah mata.

[Gambas:Video CNN]



Pada suatu hari, Seo Ji-hwan mendapatkan informasi salah satu anak buahnya kembali mengonsumsi narkotika baru yang disebarkan geng atau kelompok mafia musuh bebuyutannya.

Hal tersebut membuat Seo Ji-hwan berusaha mencari tahu, tapi malah bertemu dengan Go Eun-ha (Han Sun-hwa) yang mengacaukan segalanya.

Go Eun-ha merupakan pekerja di perusahaan konten dan mainan anak-anak. Ia dipercaya menjadi host acara di saluran YouTube dan dikenal sebagai Kakak Mini atau Mini Eonni.

Video-videonya selalu menyebarkan cinta, pelajaran, dan kebahagiaan bagi anak. Semua berdasarkan ingatan dari masa lalunya dengan anak laki-laki sekaligus satu-satunya teman masa kecil Eun-ha.

Drama Korea My Sweet Mobster (2024). (jTBC)Han Sun-hwa sebagai Go Eun-ha dalam drama Korea My Sweet Mobster (2024). (jTBC)
Drama Korea My Sweet Mobster (2024). (jTBC)Um Tae-goo sebagai Seo Ji-hwan dalam drama Korea My Sweet Mobster (2024). (jTBC)

Meski tak begitu populer dibandingkan rekan-rekannya, Eun-ha terus membuat konten baru sebagai Kakak Mini. Di sisi lain, ia juga berusaha mencari anak laki-laki temannya itu setelah berpisah bertahun-tahun.

Demi konten, Eun-ha sering mengenakan kostum saat membuat konten, salah satunya adalah kostum polisi. Hal tersebut yang kemudian membuat masala baru dengan Seo Ji-hwan.

Permasalahan baru pun muncul ketika ia bertemu Seo Ji-hwan dalam kesempatan yang lain. Ia tak sengaja menyakiti CEO perusahaan tersebut, dan tiba-tiba saluran YouTubenya pun mengunggah video baru yang menuding anak buah Seo Ji-hwan.

Situasi tersebut memengaruhi perasaan Seo Ji-hwan yang sesungguhnya sudah menaruh perhatian kepada pemilik konten Kakak Mini tersebut.

My Sweet Mobster tayang dan bisa ditonton tiap Rabu serta Kamis malam sejak 12 Juni di Viu.

(tim/chri)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat