yoldash.net

Kulkas SBS Merek Ternama Turun Harga di Transmart Jadi Semurah Ini

Kulkas side by side (SBS) berbagai merek ternama turun harga sampai jutaan rupiah di Transmart Full Day Sale hari ini, Minggu (5/5).
Ilustrasi. Kulkas side by side (SBS) berbagai merek ternama turun harga sampai jutaan rupiah di Transmart Full Day Sale hari ini, Minggu (5/5) (CNN Indonesia/Adi Maulana Ibrahim)

Jakarta, Indonesia --

Kulkas side by side (SBS) berbagai merek ternama turun harga sampai jutaan rupiah di Transmart Full Day Sale hari ini, Minggu (5/5).

Ada kulkas SBS 472L, harga sale Rp8.4.679.000 dari harga normal Rp12.049.000 per unit. Diskonnya sampai Rp3.249.800. Harga berlaku di Pulau Jawa, Bali, dan Lampung.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Kulkas SBS 472L, harga sale Rp6.215.200 dari harga normal Rp9.239.200 per unit. Diskonnya sampai Rp3.023.800. Harga berlaku di luar Pulau Jawa, Bali, dan Lampung.

Kapan lagi beli AC hematnya sampai Rp3 juta. Jadi jangan sampai kamu menyesal karena melewatkan promo ini!

ADVERTISEMENT

Penawaran harga spesial ini bisa didapatkan dengan syarat pembayaran menggunakan Allo Prime dari Allo Bank atau kartu kredit Bank Mega atau Mega Syariah.

Jadi pastikan bayar belanjaannya pakai Bank Mega atau Allo Bank supaya bisa menikmati beragam kemudahan serta promo diskon menarik!

Belum punya kartu kredit Bank Mega? Bisa segera datang ke kantor cabang Bank Mega terdekat atau ke unit pembukaan instan yang tersedia di gerai-gerai Transmart.

Kalau belum memiliki Allo Prime, caranya gampang. Tinggal download aplikasi Allo Bank yang tersedia di PlayStore atau AppStore, lalu upgrade akunnya ke Allo Prime.

Promo ini berlangsung selama satu hari saja, mulai dari jam toko buka sampai tutup pukul 22.00 waktu setempat di seluruh gerai Transmart se-Indonesia.

Saatnya borong belanjaan dan bawa pulang kulkas impian dengan banyak diskon di akhir pekan ini cuma di Transmart Full Day Sale.

Gif banner Allo Bank

(juh)


[Gambas:Video CNN]

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat