yoldash.net

Bawa Pulang Sepeda Listrik Impian dari Transmart, Diskon Jutaan Rupiah

Buruan beli sepeda listrik di Transmart mumpung ada diskon hingga jutaan rupiah khusus gelaran Full Day Sale berlaku hari ini (5/5).
Buruan beli sepeda listrik di Transmart mumpung ada diskon hingga jutaan rupiah khusus gelaran Full Day Sale berlaku hari ini (5/5). (CNN Indonesia/ Loamy Noprizal)

Jakarta, Indonesia --

Transmart Full Day Sale kasih diskon gede-gedean untuk sepeda listrik khusus hari ini (5/5). Aneka sepeda listrik didiskon sampai jutaan rupiah.

Selama gelaran pesta diskon seharian ini, aneka sepeda listrik diskon hingga 25% + 20% dari harga normal Rp6.450.000 menjadi Rp3.680.000 per unit khusus di gerai Transmart Pulau Jawa.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Sementara di luar Pulau Jawa, diskon yang sama berlaku dari harga normal Rp6.750.000 menjadi Rp3.968.000 per unit. Murah-murah banget, kan? Khusus produk sepeda listrik, pembelian maksimal dibatasi 2 unit per transaksi.

Tak cuma sepeda listrik, aneka jenis sepeda juga didiskon hingga 30% + 20% khusus gelaran Full Day Sale. Sepeda dari harga normal Rp1.250.000 diskon jadi Rp680.000.

ADVERTISEMENT

Agar pelanggan bisa mendapat diskon tambahan 20 persen tersebut, cukup lakukan pembayaran menggunakan Kartu Kredit Bank Mega, Bank Mega Syariah, atau Allo Prime dari Allo Bank.

Bagi yang belum memiliki kartu kredit Bank Mega nggak usah khawatir. Bisa segera datang ke kantor cabang Bank Mega terdekat atau ke unit pembukaan instan yang tersedia di gerai Transmart.

Jika belum punya Allo Prime, caranya gampang banget. Tinggal download saja aplikasi Allo Bank yang tersedia di PlayStore atau AppStore, lalu upgrade akunnya ke Allo Prime.

Diskon besar-besaran ini berlaku di seluruh gerai Transmart se-Indonesia mulai dari jam buka hingga pukul 22.00 waktu setempat.

Jangan lupa bayar belanjaannya pakai Bank Mega atau Allo Bank ya, supaya bisa menikmati beragam kemudahan serta promo diskon menarik!

(fef)


[Gambas:Video CNN]

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat