yoldash.net

Kejutan Akhir Bulan, Transmart Full Day Sale Balik Lagi 28 April

Kejutan akhir bulan, Transmart Full Day Sale balik lagi Minggu (28/4) di seluruh gerai Transmart se-Indonesia dengan diskon gede-gedean!
Ilustrasi. Kejutan akhir bulan, Transmart Full Day Sale balik lagi Minggu (28/4) di seluruh gerai Transmart se-Indonesia dengan diskon gede-gedean! (CNN Indonesia/ Loamy Noprizal)

Jakarta, Indonesia --

Transmart Full Day Sale balik lagi di akhir bulan ini, tepatnya pada Minggu (28/4) di seluruh gerai Transmart se-Indonesia.

Nikmati kejutan diskon yang ditawarkan Transmart yakni diskon 50 persen dan ekstra diskon 20 persen. 

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Ada diskon 50 persen untuk berbagai produk terpilih, mulai dari produk segar, furnitur, dan fesyen terkini. Ada juga berbagai produk elektronik dan sepeda listrik terbaru.

Dapatkan juga ekstra diskon sebesar 20 persen yang bisa didapatkan dengan melakukan pembayaran menggunakan kartu kredit Bank Mega, Bank Mega Syariah, atau Allo Prime dari Allo Bank.

ADVERTISEMENT

Belum terdaftar? Tenang, langsung saja kunjungi booth pembukaan kartu instan yang tersedia di gerai-gerai Transmart di kotamu.

Bagi yang belum punya Allo Prime, proses pengaturannya mudah dan praktis. Cukup dengan beberapa klik di aplikasi Allo Bank dann dapat diunduh dari PlayStore atau AppStore.

Catat waktunya ya, promo ini berlangsung dari jam toko buka sampai tutup pukul 22.00 waktu setempat. Pastikan kamu sudah mencatat daftar belanjaan!

Siap-siap ke gerai Transmart terdekat esok hari dan belanja sepuasnya dengan diskon besar-besaran Transmart Full Day Sale.

Gif banner Allo Bank
(juh/juh)


[Gambas:Video CNN]

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat