yoldash.net

Jadwal Siaran Langsung Austria vs Prancis di Euro 2024

Prancis akan memulai kampanye untuk meraih gelar Euro 2024 melawan Austria. Berikut jadwal Austria vs Prancis di Euro 2024.
Kekuatan Prancis akan diuji oleh Austria pada matchday pertama Grup D Euro 2024. (REUTERS/GONZALO FUENTES)

Jakarta, Indonesia --

Prancis akan memulai kampanye untuk meraih gelar Euro 2024 melawan Austria. Berikut jadwal Austria vs Prancis di Euro 2024.

Prancis merupakan salah satu tim yang diunggulkan bisa meraih gelar di Euro 2024. Les Bleus jadi kandidat juara bersama Inggris, tuan rumah Jerman, dan juga Portugal.

Prancis akan bertumpu pada ketajaman Mbappe di laga melawan Austria. Pemain yang akan memperkuat Real Madrid pada musim depan diharapkan bisa langsung tampil dalam performa terbaik.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Duel Austria vs Prancis akan digelar di Merkur Spiel-Arena, Dusseldorf, Selasa (18/6) pukul 02.00 WIB. Bentrok kedua tim akan disiarkan langsung oleh RCTI.

Selain Mbappe, kekuatan lini depan Prancis masih akan bertumpu pada Antoine Griezmann. Sedangkan Olivier Giroud harus bersaing dengan Marcus Thuram yang tampil bagus bersama Inter Milan.

Bukan hanya di depan, nama-nama seperti Warren Zaire-Emery, Aurelien Tchouameni, dan Theo Hernandez di pertahanan adalah jaminan kekuatan tim yang diarsiteki Didier Deschamps.

Austria yang ditangani Ralf Ragnick tentu tidak difavoritkan. Namun dengan materi pemain yang terbilang baik, Austria berpotensi merepotkan.

Austria membawa modal catatan positif. Dari 16 laga terakhir, Marcel Sabitzer dan kawan-kawan hanya kalah satu kali dengan mengamankan 12 kemenangan.

Jadwal Siaran Langsung Austria vs Prancis di Euro 2024

Austria vs Prancis/ Euro 2024/ Merkur Spiel-Arena, Dusseldorf/ Selasa (18/6) pukul 02.00 WIB/ RCTI

[Gambas:Video CNN]



(jal/ptr)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat