yoldash.net

Fury: Mike Tyson Menang KO atas Jake Paul

Tyson Fury memberikan dukungan kepada Mike Tyson untuk menang KO atas Jake Paul dalam duel di Stadion AT & T, Texas, Amerika Serikat, 21 Juli mendatang.
Tyson Fury mendukung Mike Tyson menang KO atas Jake Paul. (REUTERS/AHMED YOSRI)

Jakarta, Indonesia --

Tyson Fury memberikan dukungan kepada Mike Tyson untuk menang KO atas Jake Paul dalam duel di Stadion AT & T, Texas, Amerika Serikat, 21 Juli mendatang.

Fury meyakini Tyson masih sosok petinju yang tangguh meski kini sudah berusia 57 tahun. Pengalaman yang dimiliki Tyson disebut Fury akan membantu petinju yang semasa aktif dijuluki Raja KO ini untuk mengalahkan Paul.

"Jika Mike Tyson memukul seseorang, saya tidak apakah dia berusia 90 tahun, dia akan menjatuhkan mereka dengan cara yang kejam bukan? Dia adalah Iron Mike Tyson, the baddest man on the planet [orang paling 'jahat' di planet ini]," ucap Fury dilansir dari Mirror.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

"Jake Paul sangat berpengalaman dan dia punya banyak pertarungan tetapi yang jelas saya harus mendukung Mike Tyson untuk menang KO karena dia selalu mendukung saya," ia menambahkan.

ADVERTISEMENT

Tyson sendiri memiliki keyakinan bisa memperlihatkan bertinju terbaiknya saat melawan Paul. Ia meyakini masih bisa bertarung dengan baik walau banyak keraguan yang muncul karena Tyson terakhir kali naik ring profesional tahun 2005 silam.

"Saya pikir orang-orang yang berkata demikian [Mike Tyson terlalu tua] adalah mereka yang berharap bisa ada di sini."



"Karena tidak ada seorang pun yang bisa melakukan ini. Siapa lagi yang bisa melakukan hal seperti ini? Siapa yang bisa menggegerkan dunia olahraga? Tidak ada seorang pun yang bisa melakukannya. Jadi kalian akan melihat kami dan kami akan melakukannya," tutur Mike Tyson seperti dikutip dari Fightmag.

Pertarungan Tyson vs Paul akan berlangsung sebanyak delapan ronde dengan pengurangan durasi hanya dua menit di tiap rondenya.

[Gambas:Video CNN]



(jal)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat