yoldash.net

5 Pemain Tak Dipanggil STY di Indonesia vs Irak dan Filipina

Berikut lima pemain yang secara mengejutkan tidak dipanggil Shin Tae Yong untuk Indonesia vs Irak dan Filipina.
Marc Klok, Elkan Baggott, dan Witan Sulaeman tidak dipanggil Timnas Indonesia, Kamis (15/5). (Dok PSSI)

Jakarta, Indonesia --

Secara mengejutkan lima pemain top tidak dipanggil oleh Shin Tae Yong untuk memperkuat Timnas Indonesia vs Irak dan Filipina. Berikut lima pemain yang secara mengejutkan tidak dipanggil STY untuk Indonesia vs Irak dan Filipina.

Shin Tae Yong pada Kamis (16/5) telah merilis daftar 22 pemain yang dipanggil untuk memperkuat Timnas Indonesia melawan Irak dan Filipina di Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Dari daftar tersebut terdapat lima pemain yang secara mengejutkan tidak dipanggil oleh STY. Berikut lima pemain yang tidak dipanggil Timnas Indonesia vs Irak dan Filipina:

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

1. Maarten Paes

Kiper naturalisasi kelahiran Belanda ini sebenarnya telah menjalani pengambilan sumpah menjadi Warga Negara Indonesia pada 30 April lalu di Jakarta.

Namun nama Paes tidak tercantum dalam daftar 22 pemain yang dipanggil Timnas Indonesia vs Irak dan Filipina. Masih belum diketahui alasan pasti kenapa Paes tidak dipanggil Timnas Indonesia untuk dua laga penting ini.

ADVERTISEMENT

Ada kemungkinan Paes masih terganjal masalah administrasi yang belum terselesaikan.

2. Elkan Baggott

Elkan Baggott juga tidak masuk dalam daftar 22 pemain yang dipanggil Timnas Indonesia untuk melawan Irak dan Filipina.

Sebelumnya Elkan Baggott juga tidak kunjung hadir ketika dipanggil Shin Tae Yong untuk memperkuat Timnas Indonesia U-23 jelang melawan Guinea di playoff Olimpiade 2024.

Tak lama kemudian Baggott justru mengunggah momen sedang liburan di Maladewa.

3. Marc Klok

Gelandang Persib Bandung Marc Klok secara mengejutkan tidak masuk dalam daftar 22 pemain Timnas Indonesia untuk melawan Irak dan Filipina.

Sebelumnya Marc Klok tidak ikut saat Timnas Indonesia menang 3-0 atas Vietnam di laga terakhir dengan alasan akan menjalani pengobatan di Singapura.

Marc Klok juga tidak dimainkan oleh STY saat Indonesia menang 1-0 atas Vietnam di GBK dan saat Tim Garuda kalah 0-4 dari Australia di Piala Asia.

Bersambung ke halaman berikutnya...

Alasan Witan Tak Dipanggil Timnas

BACA HALAMAN BERIKUTNYA

HALAMAN:
1 2

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat