yoldash.net

Mike Tyson Soal Usia Tua: Siapa Lagi yang Bisa Lakukan Ini?

Mike Tyson menilai orang-orang yang meragukan kemampuan dirinya sebagai orang-orang yang sebenarnya berharap bisa berada di posisinya saat ini.
Mike Tyson bakal naik ring tinju profesional di usia 58 tahun. (Getty Images via AFP/AL BELLO)

Jakarta, Indonesia --

Mike Tyson menilai orang-orang yang meragukan kemampuan dirinya sebagai orang-orang yang sebenarnya berharap bisa berada di posisinya saat ini.

Mike Tyson membuat kejutan besar jelang ulang tahunnya yang ke-58. Bila pada 2021 ia duel lawan Roy Jones Jr., kali ini ia justru menghadapi Jake Paul yang berusia 31 tahun lebih muda darinya. Tak hanya itu, duel Mike Tyson vs Jake Paul bakal tercatat sebagai duel profesional yang berpengaruh pada rekor tinju kedua petarung.

Hal ini jadi menarik karena terakhir kali Mike Tyson naik ring profesional itu pada 2005 silam. Karena itulah, banyak orang yang kemudian meragukan kepantasan Mike Tson kembali naik ring.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Mike Tyson pun menilai orang-orang yang meragukan kemampuan dirinya sebagai orang yang justru iri padanya.

"Saya pikir orang-orang yang berkata demikian [Mike Tyson terlalu tua] adalah mereka yang berharap bisa ada di sini."

ADVERTISEMENT

"Karena tidak ada seorang pun yang bisa melakukan ini. Siapa lagi yang bisa melakukan hal seperti ini? Siapa yang bisa menggegerkan dunia olahraga? Tidak ada seorang pun yang bisa melakukannya. Jadi kalian akan melihat kami dan kami akan melakukannya," tutur Mike Tyson seperti dikutip dari Fightmag.

Mike Tyson mengakui bahwa ia dan Jake Paul adalah teman. Namun hal itu tidak menghalangi pertarungan nanti jadi duel yang panas.

"Kami adalah teman, tidak ada keraguan bahwa kami teman. Namun di dalam ring kami tidak akan menjadi teman. Itulah yang bakal terjadi," kata Mike Tyson.

Duel Mike Tyson vs Jake Paul akan berlangsung pada 20 Juli mendatang. Mike Tyson bakal kembali naik ke ring tinju profesional setelah terakhir kali bertarung pada 2005 silam.

[Gambas:Video CNN]



(ptr/rhr)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat