yoldash.net

Bagaimana Cara Menyebut Nama Nathan Tjoe-A-On?

Pemain naturalisasi Timnas Indonesia Nathan Tjoe-A-On ungkap pengucapan namanya yang benar. Hal itu disampaikan Nathan melalui akun Instagram Timnas Indonesia.
Nathan Tjoe-A-On saat pengambilan sumpah menjadi Warga Negara Indonesia. (Tangkapan Layar Instagram @erickthohir)

Jakarta, Indonesia --

Pemain naturalisasi Timnas Indonesia Nathan Tjoe-A-On ungkap pengucapan namanya yang benar. Hal itu disampaikan Nathan melalui akun Instagram Timnas Indonesia.

Lantaran pengucapan nama pemain Timnas Indonesia Nathan Tjoe-A-On kerap salah, sang pemain pun akhirnya mengungkapkan pengucapan namanya yang benar.

Melalui unggahan video Instagram Timnas Indonesia, Nathan mengajarkan cara pengucapan namanya yang benar.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

"Neithen Cu A On," ucap Nathan Tjoe-A-On mengajarkan cara penyebutan namanya yang benar dikutip dari laman Instagram Timnas Indonesia, Rabu (15/5).

ADVERTISEMENT

Sebelumnya kesalahan kerap terjadi dalam pengucapan nama Nathan. Hal itu pun terlihat dalam beberapa komentar netizen soal penyebutan nama Nathan dalam akun Instagram Timnas Indonesia.

"Nathan Juan," ucap seorang netizen mencoba menyebutkan nama Nathan.

"Nathan Co A On," kata netizen lainnya yang ikut menyebut nama Nathan versinya.

"Orang dipanggilnya mas Tejo," ucap netizen lainnya berkelakar.

[Gambas:Instagram]

"Sebenarnya cara baca Tjoe A On kayak biasa. Justru yang sering salah itu Nathan nya. Orang Indonesia pasti bacanya Nathan harusnya Neithen," ucap warganet lainnya.

"Tjoe A On ini tipikal nama Tionghoa-Indonesia dan Tionghoa-Suriname, mungkin bang Nathan ada keturunan Tionghoa entah dari kakeknya yang dari Semarang atau keluarganya yang dari Suriname. Marga Zhu dalam topolek Hakka/Minnan dibaca 'chu' karena dulu kita pakai ejaan Belanda, marga ini sering ditulis Tjoe. Jadi Tjoe A On dibaca Cu-A-on. Tapi baiknya nanya ke yang bersangkutan," kata warganet tersebut menambahkan.

[Gambas:Video CNN]



(rhr/ptr)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat