yoldash.net

Link Live Streaming Indonesia vs Australia Piala AFF U-16, Mulai 19.30

Berikut link live streaming Indonesia vs Australia di ajang Piala AFF U-16 yang akan disiarkan malam ini, Senin (1/7) pukul 19.30 WIB.
Link live streaming Timnas Indonesia vs Australia di ajang Piala AFF U-16 yang disiarkan malam ini, Senin (1/7) pukul 19.30 WIB. (ANTARA FOTO/MOHAMMAD AYUDHA)

Jakarta, Indonesia --

Pertandingan Timnas Indonesia vs Australia akan disiarkan langsung malam hari ini, Senin (1/7). Berikut link live streaming Indonesia vs Australia Piala AFF U-16, mulai pukul 19.30 WIB.

Duel ini akan digelar di Stadion Manahan, Solo dan disiarkan langsung di salah satu stasiun televisi. Selain itu, pertandingan ini dapat disaksikan melalui live streaming.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Indonesia sebagai tuan rumah mendapat lawan berat Australia di babak semifinal Piala AFF U-16 2024. Tim asal Negeri Kanguru ini melangkah ke semifinal dengan status juara Grup C.

Australia merupakan tim paling produktif kedua di babak grup setelah Vietnam. Rhys Williams dan kawan-kawan mencetak 14 gol dan tidak kebobolan dalam tiga pertandingan di fase grup.

Torehan 14 gol Australia menunjukkan tim tamu memiliki ketajaman yang bagus dan pertahanan yang baik. Hal ini membuat pasukan Nova Arianto perlu berjuang keras dalam membongkar pertahanan tim asuhan Brad Maloney tersebut.

Australia pada Piala AFF U-16 kali ini berbeda dengan edisi sebelumnya yang jadi bulan-bulanan di babak grup dan menghuni dasar klasemen.

Garuda Asia bisa harus bekerja keras dan memutar otak demi memenangkan pertandingan dan mempertahankan trofi Piala AFF U-16.Zahaby Gholy dan kawan-kawan juga harus fokus membentuk pertahanan solid.

Indonesia U-16 melangkah ke semifinal sebagai juara Grup A setelah pada laga terakhir menghajar Laos 6-1, Kamis (27/6). Sementara Australia menang besar atas Timor Leste jadi juara Grup C, dan akan menjadi lawan Indonesia pada babak gugur nanti.

Pertandingan Indonesia vs Australia di Piala AFF U-16 ini akan disiarkan langsung di Indosiar. Duel semifinal ini juga dapat disaksikan melalui live streaming di Vidio pada waktu yang sama. Berikut link-nya:

  • Hari/Tanggal: Senin, 1 Juli 2024
  • Waktu: Pukul 19.30 WIB
  • Lokasi: Stadion Manahan, Solo
  • Siaran langsung (live): Indosiar
  • Live streaming: Vidio (https://www.vidio.com/live/17474-asean-u16-boys-championship?schedule_id=3554880)

Itulah link live streaming Indonesia vs Australia Piala AFF U-16. Selamat menonton!

(juh/juh)


[Gambas:Video CNN]

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat