yoldash.net

Ipar Adalah Maut Tembus 2,6 Juta Penonton dalam 12 Hari

Ipar Adalah Maut mencetak 2,6 juta penonton selama 12 hari sejak tayang pada 13 Juni lalu.
Ipar Adalah Maut mencetak 2,6 juta penonton selama 12 hari sejak tayang pada 13 Juni lalu. (dok. MD Pictures via YouTube)

Jakarta, Indonesia --

Ipar Adalah Maut mencetak 2,6 juta penonton selama 12 hari tayang di bioskop. Perolehan film drama itu menembus 2.671.527 penonton sejak rilis di bioskop pada 13 Juni lalu.

"2.671.527 orang sudah menjadi bagian dari keluarga Ipar Adalah Maut. Terima Kasih!" tulis rumah produksi MD Pictures lewat Instagram pada Selasa (25/6).

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Capaian ini memperkokoh posisi Ipar Adalah Maut di lima besar film terlaris Indonesia yang rilis pada 2024. Film itu memperlebar jarak dengan Pemandi Jenazah yang berada di peringkat keenam dengan 1,6 juta penonton.

Ipar Adalah Maut juga menjadi film kedua rilisan MD Pictures yang menempati lima besar sementara film terlaris 2024. Film itu bersanding dengan Badarawuhi di Desa Penari yang mencetak 4 juta penonton serta berada di peringkat ketiga.

[Gambas:Video CNN]



Perjalanan Ipar Adalah Maut untuk menembus empat besar masih cukup jauh karena harus melampaui film Siksa Kubur yang mencetak 4 juta penonton. Namun, film drama ini masih punya peluang jika tren positif masih berlanjut dalam dua pekan ke depan.

Sebab, Ipar Adalah Maut harus mendapat setidaknya 1,4 juta penonton dalam dua pekan terakhir jika ingin masuk empat besar, atau bahkan melampaui capaian Badarawuhi di Desa Penari di peringkat ketiga.

[Gambas:Instagram]

Ipar adalah Maut mengisahkan Nisa (Michelle Ziudith) yang dipinang dosen muda dari kampusnya, Aris (Deva Mahenra), laki-laki cerdas yang punya pesona luar biasa.

Pernikahan mereka bagai pernikahan negeri dongeng, sempurna, apalagi dengan kelahiran putri mereka, Raya (Alesha Fadillah Kurniawan).

Sayangnya, seperti juga cinta masalah datang tanpa diduga, ibu Nisa tiba-tiba menitipkan putri keduanya, Rani (Davina Karamoy), untuk tinggal bersama pasangan suami istri itu.

Rani tadinya menjaga jarak dengan Aris. Tapi, celah hubungan terlarang itu secara perlahan terbuka. Di belakang Nisa, Aris mengkhianati pernikahan dengan iparnya sendiri.

Film adaptasi ini pertama kali diketahui publik lewat unggahan konten Elizasifa pada Februari 2023. Cerita itu dikemas Eliza dalam bentuk video yang terbagi menjadi 24 bagian.

Usai viral dan banyak disoroti netizen, kisah itu diangkat menjadi film layar lebar di bawah naungan produksi MD Pictures. Ipar Adalah Maut diarahkan sutradara Hanung Bramantyo berdasarkan naskah yang ditulis oleh Oka Aurora.

Deva Mahenra, Michelle Ziudith, dan Davina Karamoy menjadi lawan main dalam Ipar Adalah Maut. Selain itu, film ini juga dibintangi Alesha Fadillah Kurniawan, Dewi Irawan, Devina Aureel, dan Asri Welas.

Ipar Adalah Maut tayang sejak 13 Juni di bioskop.



[Gambas:Youtube]



(frl/pra)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat