yoldash.net

Rayakan 8 Tahun Debut, BLACKPINK Akan Rilis Film Konser Born Pink

BLACKPINK akan merilis film konser Born Pink di 110 negara mulai 31 Juli 2024 untuk merayakan delapan tahun debut.
BLACKPINK akan merilis film konser Born Pink di 110 negara mulai 31 Juli 2024 untuk merayakan delapan tahun debut. (Getty Images for Coachella/Emma McIntyre)

Jakarta, Indonesia --

BLACKPINK akan merayakan ulang tahun debut ke-8 pada Agustus tahun ini. Untuk merayakan momen spesial itu, girl group Korea Selatan itu akan merilis film konser mereka.

Berdasarkan pengumuman BLACKPINK lewat media sosial, girl group ini akan menayangkan film berjudul BLACKPINK WORLD TOUR [BORN PINK] di bioskop.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

"BLACKPINK WORLD TOUR [BORN PINK] DI BIOSKOP," tulis akun BLACKPINK di X (dulu Twitter) pada Jumat (21/6).

"Penayangan terbatas mulai 31 Juli 2024," lanjut mereka.

[Gambas:Twitter]



Dikutip dari Newsis via Naver, film konser BORN PINK ini akan tayang di lebih dari 110 negara, termasuk Korea Selatan, Amerika Serikat, dan Inggris.

Meski demikian, belum ada informasi lebih lanjut apakah film konser BORN PINK ini akan tayang di bioskop Indonesia.

Film berdurasi 92 menit ini akan menayangkan konser terakhir rangkaian tur BORN PINK saat BLACKPINK manggung di Gocheok Sky Dome, Seoul, pada September 2023 lalu.

YG Entertainment selaku agensi yang menaungi BLACKPINK mengatakan film konser ini akan menyuguhkan lagu-lagu hit girl grup tersebut yang saat itu cuma bisa dinikmati di konser.

"Selain produksi yang spektakuler dan panggung besar yang mengesankan, Anda juga akan bisa menikmati penampilan lagu-lagu hit yang diaransemen ulang yang hanya dapat Anda lihat di konser, serta menghidupkan kembali semangat yang mengasyikkan dari venue tersebut," kata YG Entertainment.

BLACKPINK menggelar konser bertajuk Born Pink World Tour yang berlangsung mulai 15 Oktober 2022 dan berakhir pada 17 September 2023.

Girl group beranggotakan empat orang itu memulai turnya di Seoul, Korea Selatan. Setelah itu, BLACKPINK melanjutkan tur ke Amerika Serikat, Kanada, dan sejumlah negara Eropa.

Beberapa negara di Eropa yang mereka sambangi, seperti Inggris, Spanyol, Jerman, Prancis, hingga Belanda.

Setelah itu, Lisa, Jennie, Rose, dan Jisoo melanjutkan tur Born Pink di kawasan Asia. Indonesia termasuk dalam salah satu negara yang disambangi BLACKPINK ketika menggelar konser di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada 11 dan 12 Maret 2023.

Selain Indonesia, mereka juga mengunjungi Thailand, China, Malaysia, hingga Jepang untuk leg Asia.

BLACKPINK menutup rangkaian konser tur Born Pink dengan menggelar konser di Gocheok Sky Dome yang memiliki kapasitas 35 ribu selama dua hari.

(pra/pra)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat