yoldash.net

Ada Aerostreet di Trans Studio Mall Cibubur Sampai 7 Juli, Rilis Joker

Aerostreet hadir Trans Studio Mall (TSM) Cibubur hingga 7 Juli dan merilis sepatu Official License Aerostreet x DC Comic karakter Joker dan Harley Quinn.
Jenama lokal Aerostreet bakal mejeng di Trans Studio Mall (TSM) Cibubur hingga 7 Juli mendatang. Selain memamerkan produk-produk populernya, Aerostreet juga bakal merilis sepatu Official License Aerostreet x DC Comic karakter Joker dan Harley Quinn pada Kamis (4/7) dalam jumlah terbatas. (Foto: CNN Indonesia/Loamy N)

Jakarta, Indonesia --

Jenama lokal Aerostreet bakal mejeng di Trans Studio Mall (TSM) Cibubur hingga 7 Juli mendatang.

Selain memamerkan produk-produk populernya, Aerostreet juga bakal merilis sepatu Official License Aerostreet x DC Comic karakter Joker dan Harley Quinn pada Kamis (4/7) dalam jumlah terbatas.

"Tujuan pameran ini selain memperkenalkan Aerostreet, juga untuk menunjukkan kolaborasinya dengan ikon-ikon populer dari luar negeri," ujar Gerry Stevanus, Casual Leasing Deputy Manager Trans Studio Mall di area pameran, Minggu (30/6).

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Aerostreet sendiri saat ini tidak memiliki offline store dan penjualan produk-produknya hanya dilakukan secara online.

ADVERTISEMENT

Maka dari itu, pameran bertajuk Aerostreet Experience The Hype di Trans Studio Mall Cibubur jadi kesempatan mereka yang ingin merasakan kualitas jenama lokal asal Klaten, Jawa Tengah ini.

"Buat masyarakat yang ada di daerah Depok, Bekasi, Bogor, maupun Jakarta, bisa dateng ke TSM Cibubur karena bakal ada launching eksklusif produk terbaru Aerostreet edisi Joker dan Harley Queen yang berkolaborasi dengan DC Comics," tutur Gerry.

Aerostreet Experience The Hype di Trans Studio Mall Cibubur bekerja sama dengan Shopee dalam penyelenggaraannya. Pengunjung yang berbelanja di pameran ini bisa mendapatkan tas belanja raksasa tanpa minimum belanja.

Setiap harinya Aerostreet juga akan bagi-bagi voucher belanja dari Shopee untuk pengunjung yang melakukan transaksi.

Social Media Manager PT. Adco Pakis Mas (Aerostreet) Aditya Ramdhani menyebut pameran yang diselenggarakan sejak 27 Juni ini mendapat sambutan baik dari pengunjung. Ia mengatakan ribuan produk mulai dari kaos hingga sepatu terjual setiap harinya.

"Penjualan harian paling rendah itu sekitar 1.200 dan paling banyak itu sekitar 3.000. Kuantitas yang paling banyak kaos, yang kedua itu sepatu," katanya.

Pengunjung Trans Studio Mall Cibubur bisa menemukan pameran Aerostreet di area Main Atrium. Di sini, pengunjung disajikan sederet produk Aerostreet mulai dari sepatu, sandal, kemeja hoodie, crewneck, T-shirt, celana, dan produk fashion lainnya untuk wanita dan juga laki-laki.

Selain itu, konsumen juga bisa melihat Wall Of Fame koleksi sepatu kolaborasi Aerostreet dengan brand-brand ternama.

[Gambas:Video CNN]

(lom/pta)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat