yoldash.net

Sinopsis Takers, Bioskop Trans TV 18 Juni 2024

Jadwal Bioskop Trans TV malam ini (18 Juni) Takers. Berikut sinopsis Takers dibintangi Matt Dillon, Paul Walker, hingga Idris Elba.
Jadwal Bioskop Trans TV malam ini (18 Juni) Takers. Berikut sinopsis Takers dibintangi Matt Dillon, Paul Walker, hingga Idris Elba. (Screen Gems, Inc./Suzanne Tenner via IMDb)

Jakarta, Indonesia --

Bioskop Trans TV hari ini, Selasa (18/6) akan menayangkan Takers (2010) pukul 21.00 WIB. Berikut sinopsis Takers dibintangi Matt Dillon, Paul Walker, Idris Elba, Jay Hernandez, hingga Chris Brown dan Hayden Christensen.

Takers menceritakan sekelompok perampok bank profesional yang berspesialisasi dalam perampokan spektakuler. Mereka memiliki misi yang diberikan kelompok yang baru saja dibebaskan bersyarat.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Misi tersebut malah membuat mereka diadu dengan detektif keras dan rekannya yang mengganggu pencurian mereka.

Detektif Jack Welles (Matt Dillon) dan Eddie Hatcher (Jay Hernandez) menyelidiki perampokan berani yang dilakukan sekelompok perampok bank yang terorganisir dengan baik.

Kru itu dipimpin Gordon Cozier (Idris Elba) dan beranggotakan John, A.J. (Hayden Christensen), Jake (Michael Ealy) dan Jesse Attica (Chris Brown). Mereka pernah dibantu Ghost (Tip "T.I." Harris), yang ditangkap dalam perampokan lima tahun lalu.

Dalam ketidakhadiran itu membuat Jake memulai hubungan dengan mantan pacar Ghost, Lilly (Zoe Saldana), yang telah menerima lamaran pernikahannya.

[Gambas:Video CNN]



Setelah Ghost dibebaskan dari penjara, dia bertemu dengan kru untuk merencanakan pencurian besar-besaran, yakni merampik dua truk lapis baja akan bepergian bersama, tetapi semua uang disimpan dalam truk pertama yang menampung U$12 juta.

Para kru berpakaian seperti pekerja konstruksi dan bersembunyi di bawah tanah. Sedangkan Ghost berperan sebagai petugas polisi, sehingga dia bisa mengawasi truk.

Di sisi lain, demi melindungi diri mereka jika Ghost menjebak seluruh tim, John (Paul Walker) bersiap di atas garasi terdekat untuk menghabisi Ghost dengan senapan sniper jika terjadi kesalahan.

Para kru berencana membuat ledakan ketika truk lapis baja melaju di atas sehingga bisa menyebabkan truk tersebut jatuh ke bawah tanah.

Namun, seorang pengendara sepeda menyebabkan pengemudi utama berhenti dan bahan peledak diledakkan terlalu dini. Pengemudi utama menghubungi polisi melalui radio, sementara penjaga bersenjata keluar dari truk belakang.

Setelah mengetahui sinopsis Takers, saksikan film tersebut di Bioskop Trans TV pukul 21.00 WIB. Setelah itu, Bioskop Trans TV juga akan menayangkan Tekken 2: Kazuya's Revenge pukul 23.00 WIB.

[Gambas:Youtube]



(tim/chri)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat