yoldash.net

Joko Anwar Ungkap Peluang Nightmares and Daydreams Lanjut Season 2

Joko Anwar berpendapat proyek terbarunya, serial Joko Anwar's Nightmares and Daydreams, bisa lanjut ke musim kedua.
Joko Anwar berpendapat proyek terbarunya, serial Joko Anwar's Nightmares and Daydreams, bisa lanjut ke musim kedua. (Netflix/Akhirwan Nurhaidir (Ewet))

Jakarta, Indonesia --

Joko Anwar (Jokan) berpendapat serial terbaru garapannya, Joko Anwar's Nightmares and Daydreams, bisa lanjut ke musim kedua. Jokan selaku kreator berharap cerita itu berlanjut karena masih menjadi awal dari berbagai hal.

Ia pun menjelaskan perjalanan karakter dalam Nightmares and Daydreams masih panjang jika mengacu cerita yang sudah disiapkan.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

"Mudah-mudahan [berlanjut] karena kalau dari cerita yang kami punya untuk Nightmares and Daydreams itu masih tebal," ujar Joko Anwar dalam acara Tastemaker Screening Netflix di Jakarta Pusat, Senin (10/6).

Jokan kemudian mengungkapkan cerita setiap episode yang muncul dalam Nightmares and Daydreams sejatinya telah berakhir. Sebab, setiap episode itu mengisahkan cerita yang berbeda dan langsung selesai.

Namun, karakter-karakter dalam episode itu masih berpotensi kembali muncul, terutama ketika serial tersebut berlanjut ke musim kedua.

[Gambas:Video CNN]



Sebab, sutradara itu mengungkapkan gambaran besar Nightmares and Daydreams masih belum dijelaskan lebih detail.

"Kalau dilihat dari yang terjadi di serial, mulai dari episode 1 sampai 7 sebenarnya setiap ceritanya sudah tertutup ya," jelas Jokan.

"Cuma gambaran lebih besarnya itu yang belum diceritakan secara gamblang," lanjutnya.

Joko Anwar's Nightmares and Daydreams menjadi proyek besar terbaru Joko Anwar usai mengerjakan sederet film horor hit beberapa tahun terakhir.

Serial tersebut menceritakan perjalanan orang-orang biasa menghadapi peristiwa aneh penuh misteri di alam semesta.

Perjalanan itu dibagi menjadi tujuh episode dengan cerita yang berbeda. Seluruh episode itu juga menampilkan karakter yang melalui peristiwa janggal setelah bertemu makhluk asing.

Selain menjadi kreator Joko Anwar ikut menjadi sutradara untuk beberapa episode. Namun, sejumlah episode lain juga digarap oleh Ray Pakpahan, Tommy Dewo, dan Randolph Zaini.

Nightmares and Daydreams dibintangi sederet aktor hit Indonesia, seperti Ario Bayu, Yati Surachman, Faradina Mufti, Nirina Zubir, Yoga Pratama, hingga Faqih Alaydrus.

Kemudian, Marissa Anita, Restu Sinaga, Lukman Sardi, Happy Salma, Kiki Narendra, Muzakki Ramdhan, Sita Nursanti, Fachri Albar, Poppy Sovia, Asmara Abigail, hingga Niken Anjani juga bergabung sebagai pemeran.

Joko Anwar's Nightmares and Daydreams tayang di Netflix 14 Juni.

(frl/chri)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat