yoldash.net

5 Rekomendasi Drama Korea Terbaru Juli 2024

Drama Korea terbaru akan meramaikan layar kaca sepanjang Juli 2024, salah satunya drama hit Sweet Home yang akan berlanjut pada musim ketiga.
Drama Korea terbaru akan meramaikan layar kaca sepanjang Juli 2024, salah satunya drama hit Sweet Home yang akan berlanjut pada musim ketiga. (Netflix)

Daftar Isi
  • Berikut 5 rekomendasi drama Korea terbaru yang tayang Juli 2024.
    • 1. Red Swan
    • 2. The Auditors
    • 3. Good Partner
    • 4. Sweet Home 3
    • 5. No Way Out: The Roulette
Jakarta, Indonesia --

Drama Korea terbaru akan meramaikan layar kaca sepanjang Juli 2024, mulai dari drama hit Sweet Home yang akan berlanjut pada musim ketiga, hingga drama Red Swan yang memadukan genre action dan romantis.

Drama Korea terbaru Juli juga akan menampilkan Jang Na-ra dan Nam Ji-hyun sebagai duo pengacara perceraian dalam Good Partner.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Ada juga, The Auditors yang akan menyajikan kerjasama antara Shin Ha-kyun dengan Lee Jung-ha dan Jin Goo kala mengungkap kasus korupsi.

Hingga drama No Way Out: Roullete yang menyajikan pertarungan sengit antara warga Korea Selatan dengan Yoo Jae-myung yang jadi target eksekusi nasional.

[Gambas:Video CNN]



Berikut 5 rekomendasi drama Korea terbaru yang tayang Juli 2024.

1. Red Swan

Red Swan mengisahkan Oh Wan-soo (Kim Ha-neul) dan Kim Yoong-kook (Jung Gyu-woon) sebagai pasangan sempurna di depan publik.

Oh Wan-soo merupakan pemain golf kelas atas yang sukses di bidangnya, ia menikah dengan suaminya yang merupakan pewaris dari keluarga chaebol.

Red Swan mengisahkan Oh Wan-soo (Kim Ha-neul) dan Kim Yoong-kook (Jung Gyu-woon) sebagai pasangan sempurna di depan publik.Red Swan mengisahkan Oh Wan-soo (Kim Ha-neul) dan Kim Yoong-kook (Jung Gyu-woon) sebagai pasangan sempurna di depan publik. (dok. Disney Plus via Hancinema)

Namun, di balik label harmonis pernikahannya, sebenarnya Kim Yoong-kook telah lama selingkuh dengan wanita lain.

Ketika Wan Soo mencoba mempertahankan biduk rumah tangganya, tiba-tiba Seo Do-yoon (Rain) datang ke dalam hidupnya dengan melamar sebagai bodyguard yang sebenarnya memiliki tujuan lain.

Red Swan tayang 3 Juli di Disney+ Hotstar.

[Gambas:Youtube]



2. The Auditors

The Auditors mengisahkan tim audit dari Perusahaan Konstruksi JU yang terkenal dengan kasus korupsi yang tak terhitung jumlahnya.

Tim audit itu terdiri dari Shin Cha II (Shin Ha-kyun) sebagai pemimpin tim yang dingin dan duo karyawan Gen-Z, Gu Han-soo (Lee Jung-ha) dan Hwang Dae Woong (Jin Goo).

Kasus korupsi yang menumpuk itu membuat tim audit itu bekerja keras mengungkap dalang dibalik kasus-kasus tersebut.

The Auditors mengisahkan tim audit dari Perusahaan Konstruksi JU yang terkenal dengan kasus korupsi yang tak terhitung jumlahnya.The Auditors mengisahkan tim audit dari Perusahaan Konstruksi JU yang terkenal dengan kasus korupsi yang tak terhitung jumlahnya. (dok. tvN via Hancinema)

Pada awalnya, karakter anggota tim yang berbeda itu menimbulkan gejolak pertengkaran saat mereka bekerja sama. Namun, seiring waktu, pemimpin dingin dan duo Gen-Z itu menjadi tim investigasi yang tak terhentikan.

The Auditors tayang 6 Juli di Viu.

3. Good Partner

Good Partner mengisahkan kehidupan Cha Eun-kyung (Jang Na-ra) seorang pengacara spesialis perceraian yang telah bekerja selama 17 tahun.

Setelah menangani berbagai kasus perceraian, Cha Eun-kyung harus berhadapan dengan kasus perceraiannya sendiri. Ia pun semakin bosan dengan konsep keadilan, dan memilih jalan lain yang menghasilkan keuntungan finansial lebih besar.

Good Partner mengisahkan kehidupan Cha Eun-kyung (Jang Na-ra) seorang pengacara spesialis perceraian yang telah bekerja selama 17 tahun.Good Partner mengisahkan kehidupan Cha Eun-kyung (Jang Na-ra) seorang pengacara spesialis perceraian yang telah bekerja selama 17 tahun. (dok. SBS via Hancinema)

Namun, kehidupan Cha Eun-kyung perlahan berubah setelah ia bekerja dengan Han Yoo-ri (Nam Ji-hyun), pengacara pemula yang percaya untuk membantu orang tanpa memandang uang.

Good Partner tayang 12 Juli di Viu.

[Gambas:Youtube]



4. Sweet Home 3

Sweet Home 3 mengisahkan akhir cerita monsterisasi dari waralaba Sweet Home yang dimulai sejak 2020 dan lanjut ke musim kedua pada 2023.

Seri terakhir ini akan menampilkan pertarungan antara manusia dan monster yang semakin sengit dan kabur karena kondisi sosial yang terus berubah.

Umat manusia juga berhadapan dengan era baru karena banyak manusia baru yang telah berubah setelah mengalami monsterisasi. Perjalanan itu akan menjadi klimaks dari segala cerita yang telah berlalu sejak musim pertama.

Musim ketiga Sweet Home akan kembali menampilkan trio pemeran utama, Cha Hyun-su (Song Kang), Lee Eun-yu (Go Min-si), dan Lee Eun-hyeok (Lee Do-hyun).

Sweet Home 3 tayang 19 Juli di Netflix.

[Gambas:Youtube]



5. No Way Out: The Roulette

No Way Out: The Roulette mengisahkan pertarungan sengit antara publik dengan Kim Gook-ho (Yoo Jae-myung), seorang mantan narapidana yang menjadi target eksekusi nasional setelah 13 tahun dipenjara.

Kisah itu bermula saat publik ditawarkan uang sebesar 20 miliar won untuk membunuh penjahat tersebut.

Di tengah perburuan Kim Goo-ho, seorang detektif bernama Baek Joong-sik (Jo Jin-woong) memutuskan untuk melindungi penjahat tersebut dari publik yang mengincarnya.

No Way Out: The Roulette tayang 31 Juli di U+Mobile TV.

(van/end)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat