yoldash.net

Jennifer Lopez dan Ben Affleck Terlihat Mesra Lagi di Tengah Isu Cerai

Jennifer Lopez dan Ben Affleck terlihat mesra kembali di tengah rumor yang mengatakan pasangan tersebut bakal bercerai.
Jennifer Lopez dan Ben Affleck terlihat mesra kembali di tengah rumor yang mengatakan pasangan tersebut bakal bercerai. (Getty Images via AFP/ARTURO HOLMES)

Jakarta, Indonesia --

Jennifer Lopez dan Ben Affleck terlihat mesra kembali di tengah rumor yang mengatakan pasangan tersebut bakal bercerai.

Berdasarkan pemberitaan ET, pasangan suami istri itu terlihat sedang berada di Santa Monica, California, Amerika Serikat, pada Minggu (2/6).

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Namun, mereka tidak hanya berdua. Keduanya ditemani oleh ibu Ben Affleck, yaitu Christine Anne Boldt.

Dalam momen itu, JLo dan Ben Affleck tampak mesra. Pelantun Jenny from the Block itu memberikan kecupan di pipi kepada suaminya ketika tiba di lokasi itu.

[Gambas:Video CNN]



JLo saat itu terlihat memakai baju lengan panjang berwarna hitam yang dipadukan dengan celana denim biru dan membawa mantel.

Sedangkan, Ben Affleck memakai kaus dan jaket merah yang dipadukan dengan celana denim biru. Ia juga menemui istrinya sambil menenteng kaleng minuman.

Ini merupakan pertama kalinya Jennifer Lopez dan Ben Affleck terlihat berada di publik bersama setelah penyanyi berusia 54 tahun itu mengumumkan pembatalan tur This Is Me... Live ada Jumat (31/5).

Dalam pengumuman resminya, Jennifer Lopez mengatakan alasan tur itu dibatalkan karena ingin menghabiskan waktu lebih banyak bersama keluarga sehingga dengan berat hati membatalkan tur musim panasnya itu.

Namun, berdasarkan sejumlah pemberitaan, penjualan tiket tur JLo di beberapa titik begitu rendah. Ia bahkan sebelumnya sudah membatalkan beberapa jadwal konser akibat tiket tidak laku.

Sumber anonim membantah tur JLo dibatalkan karena penjualan tiket yang tidak laku lantaran tiket tetap laku keras di sejumlah wilayah.

Alasan JLo ingin menghabiskan waktu dengan keluarga ini juga muncul di tengah rumor ia akan bercerai dari Ben Affleck setelah keduanya menikah hampir dua tahun lamanya.

Kabar perceraian semakin santer ketika pasangan tersebut disebut sudah tidak tinggal serumah lagi meski sama-sama berada di Los Angeles.

Meski demikian, JLo dan Ben Affleck tampaknya ingin menepis rumor perceraian itu. Keduanya tampak menghadiri wisuda kelulusan anak Affleck dan Jennifer Garner, Violet Affleck, pada Minggu (31/5).

Kehadiran JLo dan Affleck ini terjadi sebelum pemain film The Shotgun Wedding ini mengumumkan pembatalan tur. Pasangan suami istri ini juga terlihat mesra lantaran mereka saling bergandengan tangan saat tiba di sekolah.

(pra/pra)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat