yoldash.net

7 Rekomendasi Drama Korea Terbaru Tayang Mei 2024 - Halaman 2

Berikut 7 rekomendasi drama Korea terbaru tayang Mei 2024 beserta sinopsisnya, seperti Frankly Speaking hingga Connection.
Berikut 7 rekomendasi drama Korea terbaru tayang Mei 2024 beserta sinopsisnya, seperti Frankly Speaking hingga Connection. (SBS)

Crash

Crash mengisahkan tim Traffic Crime Investigation (TCI), sub-unit kepolisian, yang bekerja keras membuktikan keunggulan mereka setelah kerap dipandang sebelah mata dan lelucon belaka. Tim itu diketuai Jung Chae-man (Heo Sung-tae).

Nasib tim itu mulai berubah ketika seorang genius bergabung menjadi anggota tim tersebut, Cha Yeon-ho (Lee Min-ki). Ia dikenal sebagai ahli matematika dengan penampilan rupawan namun tidak pandai bersosialisasi.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Dengan kemampuan kognitifnya yang luar biasa, Yeon-ho dapat menyimulasikan penyebab kecelakaan hanya lewat deretan fakta. Hal tersebut tentu membawa dampak luar biasa bagi timnya.

Namun, ketika sebuah insiden dari masa lalu kembali menghantuinya, Yeon-ho justru menjadi ancaman yang dapat kembali menghancurkan timnya.

ADVERTISEMENT

Crash tayang 13 Mei di Disney+ Hotstar.

[Gambas:Youtube]

Uncle Samsik

Berlatar di Korea 1960-an, Uncle Samsik mengikuti Kim San (Byun Yo-han), seorang idealis ambisius yang terdorong untuk mengubah nasib negaranya.

Sebagai penerima Beasiswa Albright, San hanya ingin mengubah negaranya menjadi negara industri dan memberikan tingkat kemakmuran Amerika kepada rakyat Korea.

Bertekad untuk sukses, San menarik perhatian Pak Doo-chill atau Uncle Samsik (Song Kang-ho), seorang pemecah masalah cerdik yang beradaptasi dengan situasi apa pun dan mengambil segala langkah yang diperlukan untuk mencapai tujuan.

Keduanya kemudian membentuk aliansi yang tidak mudah, menavigasi kompleksitas sistem yang ada, dan disatukan oleh tujuan bersama yaitu masa depan yang sejahtera.

Uncle Samsik tayang 15 Mei di Disney+ Hotstar.

[Gambas:Youtube]



The 8 Show

The 8 Show menceritakan delapan orang yang sangat membutuhkan uang terlibat dalam reality variety show, Money Game. Mereka tinggal dalam gedung delapan lantai yang kosong melompong. Misi mereka hanya satu, yakni bertahan di sana 100 hari.

Apabila semua bisa melakukan itu, maka hadiah uang 44,8 miliar won akan dibagi rata untuk mereka semua. Namun, misi tak semudah itu.

Semua biaya untuk kebutuhan mereka di sana, seperti air, makanan, listrik, akan dipotong dari total hadiah. Tak hanya itu, tarifnya pun 1.000 kali lebih mahal daripada harga normal.

The 8 Show tayang 17 Mei di Netflix.

[Gambas:Youtube]



Connection

Connection menjadi drama crime thriller terbaru Ji Sung. Dalam drama itu ia berperan sebagai Jang Jae-kyung, seorang detektif pentolan unit narkotika di Kantor polisi Anhyun. Ia begitu dihormati senior dan juniornya.

Namun, ia sesungguhnya sangat menghindari hubungan personal demi mencegah jatuh dan kehancuran dalam hidupnya. Pada suatu hari, ia dipaksa menjadi pencandu narkoba oleh seseorang. Satu-satunya clue yang dipunya adalah kematian temannya.

Ia pun mencoba mengungkapkan situasi yang sebenarnya dan menemukan 20 tahun persahabatan yang korup.

Connection tayang 25 Mei di Vidio. 

[Gambas:Youtube]



(tim/chri)

HALAMAN:
1 2

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat