yoldash.net

7 Rekomendasi Drama Korea Terbaru Tayang Mei 2024

Berikut 7 rekomendasi drama Korea terbaru tayang Mei 2024 beserta sinopsisnya, seperti Frankly Speaking hingga Connection.
Berikut 7 rekomendasi drama Korea terbaru tayang Mei 2024 beserta sinopsisnya, seperti Frankly Speaking hingga Connection. (jTBC via Netflix)

Jakarta, Indonesia --

Beberapa drama romantis terbaru Korea akan meramaikan layar kaca sepanjang Mei 2024, mulai dari yang dipadukan dengan komedi seperti Frankly Speaking hingga The Atypical Family yang memadukannya dengan usur supernatural.

Tak hanya itu, drama Korea terbaru Mei 2024 juga ada Dare to Love Me yang dibintangi Kim Myung-soo. Drama tersebut jadi romcom terbarunya setelah bintangi Royal Secret Agent pada 2020. 

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Pencinta drama crime thriller juga dapat menyaksikan Connection yang dibintangi Ji Sung. Dalam drama tersebut, Ji Sung akan menjadi polisi unit narkoba yang harus mengungkapkan fakta di balik persahabatan korup 20 tahun.  

Pada bulan ini, bintang film pemenang Oscar 2020 Song Kang-ho untuk pertama kalinya bakal bermain drama. Aktor yang selama ini aktif bermain film bakal bintangi drama Uncle Samsik garapan Shin Youn-sik yang juga debut menyutradarai serial. 

ADVERTISEMENT

Berikut 7 rekomendasi drama Korea terbaru dan sinopsisnya yang tayang Mei 2024.

[Gambas:Video CNN]



Frankly Speaking

Frankly Speaking mengisahkan Song Ki-baek (Ko Kyoung-pyo) pria 33 tahun yang masih lajang. Dia bekerja sebagai penyiar di sebuah stasiun penyiaran. Orang-orang menganggapnya sebagai penyiar yang ideal, sopan, dan santun.

Suatu hari, Song Ki-baek mengalami insiden yang menyebabkan dia berbicara tanpa berpikir terlebih dahulu. Dia sekarang menghadapi krisis terbesar dalam hidupnya.

Sementara itu, On Woo-joo (Kang Han-na) adalah seorang penulis variety show TV yang antusias. Dia menjadi tertarik dengan bahasa kasar Song Ki-baek dan dia membuatnya muncul di variety show-nya.

Frankly Speaking tayang 1 Mei di Netflix.

[Gambas:Youtube]



The Atypical Family

The Atypical Family mengisahkan Bok Gwi-joo (Jang Ki-yong) dan keluarganya terlahir dengan kekuatan supernatural yang berbeda. Bok Gwi-joo mampu melakukan perjalanan kembali ke masa lalu, tetapi hanya ke saat-saat bahagia dalam hidupnya. Dia tidak bisa mengubah masa lalu, jadi hanya bisa memikirkan saat-saat bahagia itu.

Bok Gwi-joo menderita depresi dan ini menyebabkan dia kehilangan kekuatan supernaturalnya. Keluarganya juga kehilangan kekuatan mereka karena masalah modern seperti insomnia, bulimia, dan kecanduan ponsel pintar.

Suatu hari, Do Da-hae (Chun Woo-hee) kebetulan terlibat dengan Bok Gwi-joo dan keluarganya. Dia mulai hidup bersama mereka dan perubahan terjadi.

The Atypical Family tayang 4 Mei di Netflix.

[Gambas:Youtube]



Dare to Love Me

Dare to Love Me merupakan drama romantis komedi terbaru dari Kim Myung-soo atau L INFINITE. Ia kini beradu akting dengan Lee Yoo-young yang sebelumnya dikenal dalam drama Tunnel, Dr. Brain, dan Insider.

Drama hasil adaptasi webtun ini mengisahkan Shin Yoon-bok (Kim Myung-soo), seorang sarjana abad ke-21 dari desa Seongsan yang sangat percaya pada nilai-nilai Konfusianisme. Ia merupakan penerus sekaligus pewaris keluarganya.

Demi menggapai mimpi, ia pindah ke Seoul dan bertemu Kim Hong-do (Lee Yoo-young), yang ceroboh dan terus terang. Ia sehari-hari bekerja sebagai karyawan kontrak tim desain. Kim Hong-do kemudian menjadi guru sendi bagi Shin Yoon-bok.

Dare to Love Me tayang 13 Mei.

Lanjut ke sebelah...

 

[Gambas:Youtube]



7 Rekomendasi Drama Korea Terbaru Tayang Mei 2024

BACA HALAMAN BERIKUTNYA

HALAMAN:
1 2

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat