yoldash.net

Honey Lee dan Kim Sung-kyun Ikut Kim Nam-gil Bintangi Fiery Priest 2

Trio Kim Nam-gil, Honey Lee, dan Kim Sung-kyun akan reuni bintangi The Fiery Priest 2 yang juga dibintangi BiBi.
Trio Kim Nam-gil, Honey Lee, dan Kim Sung-kyun akan reuni bintangi The Fiery Priest 2 yang juga dibintangi BiBi. (SBS)

Jakarta, Indonesia --

Honey Lee dan Kim Sung-kyun dikonfirmasi bintangi The Fiery Priest 2. Mereka menyusul Kim Nam-gil yang lebih dulu dipastikan bintangi sekuel drama hit mereka yang dirilis pertama kali pada 2019. Konfirmasi diberikan rumah produksi pada Rabu (24/4).

SBS selaku rumah produksi dan yang bakal menayangkan drama itu menyatakan tiga aktor tersebut bersatu kembali dalam The Fiery Priest 2 yang tayang lima tahun setelah musim pertamanya.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Penampilan mereka juga bakal diramaikan dengan penyanyi sekaligus aktris Bibi atau Kim Hyung-seo dan Sung Joon yang baru bergabung pada musim kedua drama komedi misteri laga tersebut.

ADVERTISEMENT

"The Fiery Priest kembali setelah lima tahun. Pastur Kim Hae-il masih gampang marah, Park Kyung-sun dan Goo Dae-young masih punya chemistry luar biasa, dan karakter baru yang menambah sinergi fantastis," tulis SBS di Twitter atau X.

Ketiga bintang utama akan memerankan karakter yang sama, yakni Kim Nam-gil sebagai pastur Kim Hae-il, Honey Lee sebagai jaksa Park Kyung-sun, dan Kim Sung-kyun sebagai detektif Goo Dae-young.

[Gambas:Video CNN]


Sung Joon sebagai Kim Hong-sik, gembong narkoba yang kembali ke kampung halamannya di Busan untuk melakukan segala bentuk kejahatan.

Sementara itu, Bibi akan memerankan Goo Jae-young, detektif unit narkotika yang begitu bersemangat dengan tugasnya.

Pada musim pertama, karakter Goo Dae-young memiliki rekan kerja Seo Seung-ah yang diperankan Keum Sae-rok yang muncul hingga akhir episode. Namun, sang aktris diperkirakan tak kembali untuk musim kedua.

Sejak episode terakhir tayang pada 20 April 2019, SBS sudah mengindikasikan The Fiery Priest bakal lanjut ke season dua. Hingga pada November 2023, agensi Kim Nam-gil mengonfirmasi aktornya diincar kembali bintangi drama tersebut.

[Gambas:Twitter]



[Gambas:Twitter]



The Fiery Priest season 2 dikabarkan terdiri dari 12 episode. Media Korea jelang akhir 2023 memberitakan proyek drama itu tengah bersiap untuk memulai produksi serta syuting.

The Fiery Priest mengisahkan perjalanan Kim Hae-il (Kim Nam-gil), mantan agen NIS yang beralih menjadi pendeta. Ia dikenal sebagai pendeta yang amat mudah marah, bahkan bisa hingga meletup-letup dalam hitungan menit.

Ia kemudian berambisi mengungkap sebuah kasus kematian misterius yang menimpa pendeta tua. Namun, perjalanan itu justru membawanya ke berbagai tantangan, seperti menghadapi orang-orang korup di kota hingga gangster berbahaya.

The Fiery Priest 2 masih akan ditulis Park Jae-beom yang turut menuliskan naskah musim pertama, kemudian Good Doctor (2013), Dinner Mate (2020), hingga Vincenzo (2021). Pengarahan juga masih dikerjakan sutradara Park Bo-ram.

Newsen via Naver pada Rabu (24/4) memberitakan The Fiery Priest 2 akan tayang pada paruh kedua 2024.

(tim/chri)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat