yoldash.net

KAI Tebar Obral Diskon Tiket KA hingga 15 Persen di Jakarta Fair 2024

PT Kereta Api Indonesia (Persero) alias KAI memberikan diskon tiket kereta hingga 15 persen.
PT Kereta Api Indonesia (Persero) alias KAI memberikan diskon tiket kereta hingga 15 persen. Ilustrasi. (PT KAI).

Jakarta, Indonesia --

PT Kereta Api Indonesia (Persero) alias KAI memberikan diskon tiket kereta hingga 15 persen. Potongan harga tersebut dapat diperoleh di booth KAI di Jakarta Fair Kemayoran, Arena JIEXPO pada 12 Juni - 14 Juli 2024.

VP Public Relations KAI Joni Martinus mengatakan diskon 15 persen diberikan untuk anak usia sampai dengan 15 tahun dengan melampirkan fotokopi kartu identitas anak atau kartu keluarga. Sedangkan untuk semua umur berlaku diskon 10 persen.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

"Tarif diskon ini berlaku untuk keberangkatan sampai dengan H-45 untuk KA-KA komersial kelas eksekutif, bisnis, dan ekonomi di Pulau Jawa," katanya dalam keterangan tertulis, Rabu (12/6).

Namun diskon tarif tidak dapat digabungkan dengan tarif reduksi, tarif khusus, atau diskon lainnya. Tiket dengan tarif diskon dapat dibatalkan atau diubah jadwal sesuai aturan yang berlaku.

ADVERTISEMENT

Untuk informasi lebih lanjut terkait promo tersebut, masyarakat dapat menghubungi Customer Service KAI di stasiun atau Contact Center KAI melalui telepon di 121, WhatsApp 08111-2111-121, email cs@kai. id, atau media sosial KAI121.

"Promo tersebut ditujukan untuk meningkatkan minat masyarakat menggunakan kereta api dalam masa libur sekolah, sekaligus menyukseskan event Jakarta Fair Kemayoran," katanya.

"KAI berharap masyarakat memanfaatkan promo ini sebaik-baiknya serta menjadikan kereta api sebagai moda transportasi pilihan yang aman, nyaman, bebas macet dan selamat," tutup Joni.

[Gambas:Video CNN]



(fby/sfr)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat