yoldash.net

Rel Patah Stasiun Palmerah-Kebayoran Teratasi, KRL Jalan Normal Lagi

External Relations & Corporate Image Care Manager KAI Commuter Leza Arlan mengatakan gangguan KRL imbas rel Stasiun Palmerah- Kebayoran patah teratasi.
External Relations & Corporate Image Care Manager KAI Commuter Leza Arlan mengatakan gangguan KRL imbas rel Stasiun Palmerah- Kebayoran patah teratasi. (CNN Indonesia/Ramadhan Nur Fadillah)

Jakarta, Indonesia --

External Relations & Corporate Image Care Manager KAI Commuter Leza Arlan mengatakan gangguan yang menimpa layanan KRL imbas rel patah di antara Stasiun Palmerah dan Stasiun Kebayoran pada Rabu pagi (5/6) sudah teratasi.

"Pada 07.55 WIB setelah penangan dari petugas dan dipastikan rel aman dapat dilalui, commuter line dapat melintas dengan kecepatan terbatas 10 KM/jam. Pada pukul 08.22 WIB perjalanan sudah dapat dilalui dengan kecepatan normal," katanya dalam keterangan resmi, Rabu (5/6).

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Layanan KRL mengalami gangguan akibat rel patah Stasiun Palmerah dan Stasiun Kebayoran pada Rabu pagi (5/6). KRL masih bisa melewati jalur tersebut, namun hanya dengan kecepatan terbatas.

ADVERTISEMENT

"Terdapat perbaikan rel di antara Stasiun Palmerah-Kebayoran, saat ini dalam penanganan petugas. Mohon maaf atas ketidaknyamanannya," mengutip akunX @CommuterLine.

Imbas kejadian tersebut perjalanan sejumlah KRL terganggu. Berikut daftarnya:

1. Commuter line no. 1646, mengalami keterlambatan 34 menit.
2. Commuter line no. 1648A, mengalami keterlamabatan 26 menit.
3. Commuter line no. 1650, mengalami keterlambatan 21 menit.
4. Commuter line no. 1652, mengalami keterlambatan 19 menit.
5. Commuter line no. 1651, mengalami keterlambatan 26 menit.
6. Commuter line no. 1653, mengalami keterlambatan 23 menit.
7. Commuter line no. 1655, mengalami keterlambatan 15 menit.
8. Commuter line no. 1657, mengalami keterlambatan 12 menit.

"Kami mohon maaf atas kendala sehingga keterlambatan m terjadi, kami mengimbau untuk tetap mengikuti arahan dari petugas," katanya.

[Gambas:Video CNN]



(agt/agt)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat