yoldash.net

Kekayaan Taylor Swift Tembus Rp17,5 T Berkat Sukses The Eras Tour

Taylor Swift masuk ke daftar konglomerat dunia versi Forbes 2024 dengan total kekayaan US$1,1 miliar atau sekitar Rp17,5 triliun.
Taylor Swift masuk ke daftar konglomerat dunia versi Forbes 2024 dengan total kekayaan US$1,1 miliar atau sekitar Rp17,5 triliun. Ilustrasi. (AFP/DAVID GRAY).

Jakarta, Indonesia --

Taylor Swift masuk ke daftar pendatang baru orang terkaya dunia versi Forbes 2024.

Melansir Forbes, per Selasa (2/4) kemarin, total kekayaan Taylor Swift tembus US$1,1 miliar atau sekitar Rp17,5 triliun (asumsi kurs Rp15,913 per dolar AS).  Ia menjadi pendatang baru daftar orang kaya tahunan dunia itu ditemani pebasket legenda Earvin "Magic" Johnson dan desainer ternama asal Prancis, Christian Louboutin.

Kekayaan Taylor Swift itu melesat berkat kesuksesan turnya, The Eras Tour.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Menurut Pollstar 2023, The Eras Tour adalah tur pertama dunia yang paling sukses dalam penjualan tiket dengan meraup US$1,04 billion atau sekitar Rp16,5 triliun dari penjualan 4,35 juta tiket pada rangkaian turnya.


Bulan lalu, Taylor Swift sukses menggemparkan Asia Tenggara dengan berhasil menjual habis sebanyak 300 ribu tiket di Singapura untuk enam penampilan berturut.

ADVERTISEMENT

Dikutip AFP, di usia 34 tahun, Taylor Swift memiliki aset-aset mewah seperti rumah di kawasan Beverly Hills, New York, hingga pesisir Rhode Island.

Di bidang musik, Taylor Swift memiliki empat piala Grammy untuk kategori album terbaik, terbanyak di dunia.

Pada pertengahan April, Taylor Swift dipastikan merilis album barunya berjudul The Tortured Poets Department.

[Gambas:Video CNN]



(wlm/sfr)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat