yoldash.net

Pesawat Justin Hubner Nyaris Kecelakaan, Hampir Mendarat di Laut

Bek naturalisasi Timnas Indonesia Justin Hubner menceritakan perjalanan paling mengerikan usai pesawatnya nyaris kecelakaan dan hampir mendarat darurat di laut.
Justin Hubner nyaris tertimpa musibah kecelakan pesawat di Jepang. (ANTARA FOTO/ASPRILLA DWI ADHA)

Jakarta, Indonesia --

Pemain Timnas Indonesia, Justin Hubner membagikan momen mengerikan saat pesawat yang ditumpanginya nyaris mengalami kecelakaan hingga hampir mendarat di permukaan laut.

Momen itu disampaikan Justin melalui unggahan Instagram Story berbayarnya, Kamis (16/5). Ia mengunggah foto saat pesawatnya begitu dekat dengan laut.

"Perjalanan paling mengerikan dalam hidup saya," tulis Hubner.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Justin bersama timnya, Cerezo Osaka, sedang dalam perjalanan dari Osaka menuju Fukuoka. Timnya dijadwalkan bertanding melawan Avispa Fukuoka pada lanjutan pekan ke-15 J-1 League, Sabtu (18/5) mendatang.

Justin mengaku pesawat yang ditumpanginya hampir mendarat darurat di laut.

ADVERTISEMENT

"Untungnya saya masih hidup. Kami hampir mendarat di sini [di laut]," tulis Justin.

Cerezo Osaka tengah mengalami jadwal yang cukup padat. Setelah bertandang ke markas Avispa Fukuoka. Mereka akan menghadapi Ryukyu pada putaran ketiga J-League Cup, 22 Mei mendatang.

Setelah itu Cerezo Osaka akan melawan Sanfrecce pada Minggu (26/5). Kemudian menghadapi Kyoto Sanga pada 1 Juni sebelum jeda internasional dalam agenda FIFA Matchday.

Justin Hubner masuk ke dalam daftar panggil Timnas Indonesia yang dirilis pada Kamis (16/5). Selain Hubner, bek tengah yang turut dipanggil oleh Shin Tae Yong adalah Jordi Amat, Rizky Ridho, Muhammad Ferarri, dan Jay Idzes.

Timnas Indonesia akan menjalani dua laga penting di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona sia Grup F di Stadion GBK. Setelah menjamu Irak pada Kamis (6/6), skuad garuda akan menjamu Filipina pada 11 Juni.

Saat ini Timnas Indonesia berada di peringkat kedua Grup F dengan koleksi tujuh poin dari empat pertandingan. Rizky Ridho dan kawan-kawan hanya butuh satu kemenangan atau tiga poin lagi untuk memastikan satu tempat di putaran ketiga kualifikasi zona Asia.

[Gambas:Video CNN]



(ikw/rhr)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat