yoldash.net

Kapten Man City Soal Persaingan Juara: Semoga Tim Terbaik yang Menang

Kyle Walker mengungkapkan Manchester City dan Arsenal sama-sama pantas jadi juara jelang pekan ke-38 Liga Inggris, Minggu (19/5).
Kyle Walker bicara persaingan meraih gelar juara Liga Inggris antara Manchester City dan Arsenal. (REUTERS/DAVID KLEIN)

Jakarta, Indonesia --

Kyle Walker mengungkapkan Manchester City dan Arsenal sama-sama pantas jadi juara jelang pekan ke-38 Liga Inggris, Minggu (19/5).

Walker yang berstatus kapten Man City memastikan ia dan rekan-rekan setimnya berjuang keras sepanjang musim. Ia juga memiliki keyakinan para pemain The Gunners juga melakukan hal serupa.

"Yang saya inginkan yaitu yang terbaik untuk klub dan rekan-rekan di sana. Orang-orang melihat Instagram atau apapun tapi tidak melihat kerja keras yang dilakukan para pemain. Kami bepergian kemanapun, ini kerja keras," ucapnya dilansir dari Manchester Evening News.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

"Saya tidak mengatakan Arsenal tidak melakukannya. Mereka melakukannya, karena saya mengenal Mikel [Arteta] dan para pemain di sana, mereka bekerja keras dan berdedikasi. Siapa pun yang memenangkan Premier League berhak untuk memenangkannya, jadi biar tim terbaiklah yang menang."

ADVERTISEMENT

Man City saat ini dalam posisi yang menguntungkan untuk mengangkat trofi Liga Inggris keempat secara beruntun. The Citizens yang menempati posisi puncak klasemen unggul dua poin atas Arsenal jelang pekan terakhir Liga Inggris.



Man City kini menduduki posisi pertama dengan koleksi 88 poin, sedangkan Arsenal baru mengemas 86 poin. Di laga pemungkas, Man City akan menjamu West Ham dan Arsenal meladeni Everton di Stadion Emirates, Minggu (19/5).

Man City akan memastikan jadi juara Liga Inggris jika mampu mengalahkan West Ham di Stadion Etihad. Jika tiga poin bisa diamankan maka Man City akan mengoleksi 91 poin dan perolehan poin ini tidak akan mampu lagi dikejar oleh The Gunners.

[Gambas:Video CNN]



(jal)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat