yoldash.net

Top 3 Sports: Harga Tiket Timnas Indonesia, Gregoria Bingung Soal Poin

Harga tiket Timnas Indonesia melawan Irak dan Gregoria Mariska sempat bingung soal poin di Thailand Open jadi berita terpopuler olahraga.
Ilustrasi pertandingan Timnas Indonesia. (Dok. PSSI)

Jakarta, Indonesia --

Daftar harga tiket Timnas Indonesia melawan Irak di Kualifikasi Piala Dunia 2026 dan Gregoria Mariska sempat bingung soal poin di Thailand Open jadi berita terpopuler olahraga.

Selain itu, berita PSSI menjalin kerja sama dengan Federasi Sepak Bola Belanda (KNVB) juga menarik minat pembaca. Berikut Top 3 Sports Indonesia.com:

1. Daftar Harga Tiket Timnas Indonesia vs Irak di Kualifikasi Piala Dunia

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Timnas Indonesia akan menghadapi Irak di Kualifikasi Piala Dunia 2026 pada Kamis (6/6). Berikut harga tiket Indonesia vs Irak.

ADVERTISEMENT

Harga tiket termurah untuk menyaksikan duel tersebut ada di angka Rp250 ribu. Harga itu untuk kategori Upper Garuda alias seluruh tribune atas.

Sedangkan harga tiket termahal adalah Premium West - Zona 1 dan Premium East - Zona 6 alias VIP Barat dan VIP Timur. Tiket dua zona tersebut dijual dengan harga Rp1,25 juta.

2. Gregoria Ungkap Kebingungan Soal Poin Akhir di Thailand Open

Gregoria Mariska menjelaskan momen saat ia sempat kebingungan di poin akhir saat menghadapi Liang Ting Yu di Thailand Open.

Gregoria berhasil mengalahkan Liang Ting Yu dengan skor 21-18, 21-17 untuk lolos ke 16 besar Thailand Open. Pada poin terakhir, Gregoria sempat kebingungan karena netting tipis yang ia lakukan berhasil dikembalikan oleh Liang Ting Yu.

Gregoria tidak berhasil mengembalikan bola tersebut sehingga jatuh di lapangan miliknya. Gregoria kemudian sempat mengembalikan shuttlecock ke lapangan Liang Ting Yu karena mengira pertandingan masih berlanjut.

3. PSSI Gandeng KNVB, Kans Timnas Indonesia vs Belanda Terbuka

Timnas Indonesia berkesempatan menjajal kekuatan timnas Belanda setelah PSSI melakukan kerja sama dengan Asosiasi Sepak Bola Kerajaan Belanda (KNVB).



Kerja sama PSSI dengan KNVB itu diketahui dari unggahan Ketua Umum PSSI Erick Thohir di media sosial. Dalam unggahan foto tersebut, Erick mengungkapkan sejumlah program tengah disiapkan PSSI dan KNVB.

"Bertemu Sekjen Federasi Sepak Bola Belanda atau KNVB, Gijs de Jong. Kami berdiskusi tentang rencana kerja sama beberapa program antara PSSI dan KNVB," ujar Erick.

[Gambas:Video CNN]



(jal/jal)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat